165 Warga Desa Pegandon Ikuti Vaksinasi Astra Zeneca Tahap I - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 13 Agustus 2021

165 Warga Desa Pegandon Ikuti Vaksinasi Astra Zeneca Tahap I


KENDAL,Mj - Dalam rangka mendukung program pemerintah menekan penyebaran Covid-19 Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin, S.H. laksanakan monitoring vaksinasi dosis I oleh Puskesmas Ngampel di Balai Desa Pegandon, Jumat, (13/8/2021), pukul 07.30 s/d selesai.


Kapolsek Pegandon bersama Kanit Intel,  Kanit Binmas serta Bhabinkamtibmas laksanakan monitoring kegiatan vaksinasi Desa Pegandon Kecamatan Pegandon Kabupaten Kendal gelombang I dengan jenis vaksin astra zeneca tahap pertama.


Sasarannya adalah masyarakat umum sebanyak 150 orang yang divaksin 165 orang dengan rincian Laki-laki 78 orang, perempuan 87 orang.


Kapolsek Pegandon memberikan imbauan kepada warga "Dalam setiap kegiatan kami selalu menyampaikan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (5M) dalam melaksanakan setiap aktifitas kegiatan di lingkungan masyarakat dengan

memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, " imbaunya.


"Dengan menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari hari berarti kita sudah berperan aktif dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dan tentunya menjadi harapan kita semua agar kita akan keluar dari pandemi ini," pungkasnya.@HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here