Warga Citra Raya Melakukan Pembatasan Akses Keluar Masuk Komplek - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 08 Juli 2021

Warga Citra Raya Melakukan Pembatasan Akses Keluar Masuk Komplek


TANGERANG,MJ -- Polresta Tangerang dibantu dengan pihak security Citra Raya, melakukan Penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM DARURAT di kawasan Citra Raya, Rabu 7 Juli 2021.


Hal itu dilakukan, guna menekan mobilitas masyarakat dari luar Citra Raya yang dapat menimbulkan kerumunan disaat masa PPKM Darurat seperti ini.


Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, Penyekatan tersebut diperuntukkan untuk warga citra raya, dengan mengecek kartu tanda penduduk ( KTP) Selain Warga Citra Raya akan diputar balik oleh petugas.


"Kita akan cek KTP, kalau bukan warga kita suruh putar balik, " jelasnya.


Penyekatan yang melibatkan Security perumahan Citra Raya tersebut akan dilanjutkan dengan patrol. Hal itu berguna untuk mengingatkan para pelaku usaha yang masih melebihi batas waktu yang sudah ditentukan.


"Selanjutnya, kita patroli untuk ingatkan tempat usaha yang melebihi batas pukul 20.00 WIB untuk segera ditutup," ujarnya.


Dia menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan guna mengurai daerah - daerah yang masih menimbulkan keramaian. Sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai, Instruksi Menteri Dalam Negeri 15 tahun 2021 tentang PPKM Darurat.


"Daerah yang masih padat dan ramai akan kita maksimalkan pembatasan kegiatan masyarakat," pungkasnya.@And

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here