Unsur Pemerintahan Desa Talang Akar Merapi Selatan Gotong Royong Tebas Bayang - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 07 Juli 2021

Unsur Pemerintahan Desa Talang Akar Merapi Selatan Gotong Royong Tebas Bayang


LAHAT,MJ -- Demi terciptanya lingkungan bersih dan sehat serta enak dipandang mata serta tidak merasa takut untuk mellintas jalan di Sepanjang Jalan menuju Kecamatan Merapi Selatan.


Mirdiansyah  selaku Kades Talang Akar memimpin langsung kegiatan gotong royong lakukan tebas bayang jalan Rabu 7 Juli 2021, kegiatan ini merupakan agenda rutinitas bila rumput sudah mulai tinggi dan menutupi bahu jalan.  Menurut Kades sekitar 30 orang  yang terdiri dari Kades, Ketua BPD,  Linmas, Anggota BPD, LPM, Kaur Pemerintahan, Kaur Pembangunan dan  Operator  yang ikut serta. Lain Desa lain blok mengerjakan tebas bayang ini dan gotong royong ini telah berlangsung lama" ujar Mirdian


Peralatan yang kita gunakan seadanya memakai parang, dan semprot rumput, " Alhamdulilah antusias perangkat Desa kami begitu tinggi tanpa dikomandoi mereka kerjakan sampai selesai " pungkas Kades.


Pantauan Awak Media dilapangan terlihat kekompakan para Perangkat Pemdes Desa Talang Akar terlihat begitu kompak usai melakukan Tebas Bayang mereka minum kopi bersama tampak sesekali canda ria. Usai melakukan gotong Royong mereka dengan tertib pulang ke rumah masing- masing.

Laporan@NIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here