Turunkan Tiga Unit Mobil Damkar Padamkan Pasca Kebakaran di Wilayah Sekip Kec Kota Lahat - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 14 Juli 2021

Turunkan Tiga Unit Mobil Damkar Padamkan Pasca Kebakaran di Wilayah Sekip Kec Kota Lahat


Lahat,MJ  - Warga yang berada di Sekip RT 15, RW 04 Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Kota Lahat dibuat panik, pasalnya rumah Bedengan milik Sugono terbakar sehingga membuat warga sekitar histeris dan berusaha memadamkan api. 


Kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 Wib, Rabu (14/7), adapun objek yang terbakar ialah bedengan empat (4) pintu ditambah dengan dua unit kendaraan bermotor juga ikut terbakar. 


Kepala Dinas Pol PP, Linmas dan Damkar Lahat Fauzan Khoiri Denin membenarkan adanya kejadian kebakaran di Sekip Kelurahan Pasar Lama. Dikatakan Fauzan, tiga (3) unit mobil damkar diturunkan dengan jumlah personil 32 orang. 


"Objek yang terbakar 4 pintu bedengan diantaranya 1 bedengan kosong dan 3 bedengan ditunggu," ujarnya kepada wartawan, Rabu (14/7). 


Masih dilanjutkan Fauzan, tiga bedengan yang ditunggu diantaranya Harto (35) pekerja bengkel, Untung (45) dan Cahirulla (40). Asal apa sendiri disampaikan Fauzan,  dari bedengan Harto yang memang tidak ditunggu. 


"Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.40 Wib  dengan dibantu warga sekitar dan 20 personil pengamanan dilokasi kebakaran," kata Fauzan. 


Ditambahkan Fauzan, dua unit kendaraan bermotor tidak berhasil diamankan karena api dengan cepat menyambar sehingga kedua motor tersebut ikut terbakar. 


"Kerugian diperkirakan ratusan  juga," ucap Fauzan.@Idham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here