Terkait ada Warga di Duga Terpapar Virus Corona Tim Gugus Tugas Merapi Selatan Gelar Rapat Mendadak - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 08 Juli 2021

Terkait ada Warga di Duga Terpapar Virus Corona Tim Gugus Tugas Merapi Selatan Gelar Rapat Mendadak


LAHAT,MJ -- Tetap waspada dengan peredaran Virus Corona dengan Varian baru sampai sekarang ini sudah kena di Desa salah satu Desa di Kecamatan Merapi Selatan yang bernama  Ibu I  bekerja di Kesehatan disalah satu Desa di Lahat di Taraking dan hari ini  di Traking satu seorang.  namanya N beserta keluarganya  ada 3 orang tiga beranak. 


Nantinya bila diswab hasilnya  lima hari kedepan di diswab FCR ternyata positif maka  memutus mata rantai harus di Isolasi mandiri selama 14 hari" ujar Kapus Perangai Dwi Kusuma Wati S,ST mengawali rapat Tim Gugus Tugas Covid Kecamatan Merapi Selatan pada hari Kamis 8/7.


Melihat ada warganya yang terkena gejala Covid Rapat mendadak pun digelar di Puskesmas Perangai dihadiri Camat Merapi Selatan A. Hadiwijaya SE, Kapus Perangai Dwi Kusuma Wati S,ST,, Edwin Kades Perangai, Staf Kantor Camat, Babinsa  dan Tim Gugus Tugas Kecamatan Perangai.


Guna memutus mata rantai peradaran virus Corona pada hari Selasa mendatang Pasar Kalangan tetap buka namun dengan syarat harus memakai masker baik penjual dan pembeli, bila tidak mengindahkan Pasar akan disuruh pulang  hal ini berdasarkan keputusan dari Tim.


Menurut Edwin  Kades Perangai dalam waktu dekat akan mengadakan penyemprotan disfektan dan Pasar Kalangan  atau Pasar Pekan akan ditutup untuk sementara waktu.

Laporan @NIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here