Selain Pesan Kamtibmas, Polsek Bokondini Imbau Masyarakat Patuhi Prokes - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 10 Juli 2021

Selain Pesan Kamtibmas, Polsek Bokondini Imbau Masyarakat Patuhi Prokes


BOKONDINI,MJ  - Wujudkan kepedulian terhadap situasi kamtibmas dan percepatan penanganan Covid-19, anggota Polsek Bokondini lakukan himbauan kepada masyarakat, Sabtu (10/7).


Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H melalui Kasium Polsek Bokondini Aipda Jemsi Solisa bersama anggota Polsek lainnya melakukan himbauan pesan kamtibmas dan protokol pesehatan (prokes) kepada masyarakat diseputaran Distrik Bokondini.


Pada kesempatannya Aipda Jemsi Solisa mengatakan bahwa dalam rangka mendukung program percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia terlebih khususnya Kabupaten Tolikara dan sekaligus melakukan himbauan pentingnya menjaga situasi kamtibmas.


"Kami dari kepolisian, tidak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat kita tentang bahaya penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang melanda Indonesia, maka dari kami himbau tentang protokol kesehatan adalah hal yang sangat penting serta hal ini kami harap untuk melindungi keluarga kita tercinta dari bahaya virus Covid-19," ungkap Aipda Jemsi Solisa.


Ia turut menegaskan, bahwa dari bahaya tersebut kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu ragu dan takut untuk melakukan vaksinasi dikarenakan hal itu adalah kunci untuk menekan penyebaran virus Covid-19 selain dengan menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas. Pihaknya menjamin bahwa vaksin halal dan aman bagi kita semua.


"Selain itu kami tidak lupa menghimbau kepada masyarakat kami agar selalu kooperatif dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Distrik Bokondini aman dan kondusif, dan dari hal tersebut kita bersama berharap dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat dengan kegiatan masyarakat dikarenakan lingkungan yang aman dan kondusif," tutup Aipda Jemsi Solisa. @Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here