Sedang Pimpin Rapat, Kapolres Tolikara Digeruduk Ibu-Ibu Bhayangkari - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 12 Juli 2021

Sedang Pimpin Rapat, Kapolres Tolikara Digeruduk Ibu-Ibu Bhayangkari


KARUBAGA,MJ  - Bertempat di Aula Mapolres, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H sedang sembari memimpin rapat anev rutin bersama PJU, pengurus Bhayangkari Cabang Tolikara memberikan kejutan atau surprise tumpeng ulang tahun yang ke-58 tahun. Senin (12/7).


Ketua Bhayangkari Ny. Maria Takamully saat di konfirmasi menyebutkan bahwa sebagai ucapan rasa syukur kepada Tuhan atas bertambahnya usia Kapolres Tolikara yang merupakan pembina Bhayangkari Cabang Tolikara yang saat ini memasuki usia yang ke 58 tahun, ia berharap di usia yang saat ini tetap menjadi pribadi yang beriman baik dalam keluarga.


Pada saat yang sama, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H mengucap syukur kepada Tuhan serta memberikan ucapan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari dan ibu-ibu Bhayangkari yang sudah memberikan surprise ulang tahun berupa tumpeng.


"Sejujurnya saya tidak terlalu ingat akan ulang tahun, namun istri saya Ny. Maria Takamully yang merupakan Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara terus memberikan surprise ketika saya berulang tahun, hal itu membuatku sedikit terharu yang dimana memasuki usia ke-58 ini sekaligus mendekati masa purna bakti kami.


"Hal ini saya mengucap syukur atas penambahan umur yang diberikan oleh Tuhan dan semoga di sisa-sisa waktu pengabdian kami, dapat menjadi hal ini bisa menjadi berkah untuk saya dan keluarga saya serta keluarga besar Polres Tolikara, dan semoga kebersamaan ini tetap terjalin walaupun sudah berpisah nantinya, ikatan itu akan terus terbawa," tutup AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here