Sangat Miris ! Gara - Gara Cemburu Wanita Dibawah Umur Di Aniaya Oleh 7 Rekannya - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 02 Juli 2021

Sangat Miris ! Gara - Gara Cemburu Wanita Dibawah Umur Di Aniaya Oleh 7 Rekannya


SUMEDANG,Mj – Sangat Malang nasib seorang anak dibawah umur Rd yang dianaya oleh 7 orang temannya gegara cemburu.


Berdasarkan keterangan Kapolres Sumedang AKBP EKO PRASETYO ROBBYANTO, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S. melalui Kasat Reskrim AKP Yanto menerangkan bahwa korban di bawah umur yang berinisial R.D , pada Rabu, tanggal 30 Juni 2021 sekira pukul 12.15 Wib di Dusun Cinunuk Rt. 02 Rw. 05 Ds. Mulyasari Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang telah di aniaya oleh 7 orang temannya yang berinisial R.P, D.M,R.A, S.A, N.K, P.N, dan S.N.

Kasat Reskrim Polres Sumedang pun menjelaskan kronologi kejadian yang berawal tersebarnya di medsos tentang telah terjadinya penganiayaan seorang anak di bawah umur okeh 7 orang rekannya dan selanjutnya Sat Reskrim Polres Sumedang melakukan Penyelidokan dan pengukapan kejadian viral tersebut serta memeriksa saksi-saksi guna mengungkap kejadian tersebut.

Berdasarkan hasil sementara pemeriksaan kasus penganiayaan tersebut Kasat Reskrim menjelaskan bahwa pada hari rabu tanggal 30 Juni 2021 Sekira pukul 10. 00 Wib.

“Awalnya para pelaku yaitu Saudari S, R dan S berkumpul di rumah S dengan maksud untuk merencanakan menjebak korban Saudari P untuk datang ke rumah S yang beralamatkan di Dsn. Cinunuk Rt. 02 Rw. 05 Desa. Mulyasari Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang.” Katanya.

lalu Kasat Reskrim pun memhekaskan bahwa Sdri. RINI menyuruh Saudari S untuk mengajak P main ke rumah S melalui pesan Watshapp, akhirnya pada saat itu korban P bersedia untuk datang ke rumah S Disamping itu juga S dan R berkomunikasi dengan teman-temannya yang lain diantaranya D, R, S, N dan P untuk datang ke rumah S, lalu Sekira pukul 12.15 Wib pada saat itu datanglah korban yaitu Saudari P bersama dengan temannya yaitu V, dan A dan tidak lama berselang datang juga teman-teman dari S, dan R yang sebelumnya sudah berkomunikasi diantaranya yaitu D, R, S, N, dan P.

“Pada saat itu maksud dari seluruh pelaku mendatangkan saudari S yaitu untuk mengklarifikasikan mengenai dugaan P yang telah merebut pacar dari para pelaku. Namun tidak lama berselang tiba-tiba para pelaku yaitu R, D, R, S, N, P, S melakukan kekerasan secara bersama-sama dengan cara memukul menggunakan telapak tangan kanan kepada korban secara bergantian. Diduga para pelaku melakukan aksi tersebut merasa kesal dan cemburu karena pasangan para pelaku di rebut oleh korban.” Pungkas Yanto. #***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here