RSUD Lahat Himbau Pengunjung dan Pasien Taati Prokes. - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 06 Juli 2021

RSUD Lahat Himbau Pengunjung dan Pasien Taati Prokes.


LAHAT,MJ---Peredaran Vrus Corona terus bergejolak  korbannya meningkat secara signifikan,  Pemerintah terus berupaya untuk memutus mata rantai akibat ditimbulkan virus ini. Hal yang sama dilakukan Pihak RSUD Kabupaten Lahat setiap hari nya tak kehenti mengajak pengunjung Rumah Sakit Umum Lahat untuk tetap waspada dengan memakai masker, social distancing dan cuci tangan pakai sabun.


Pantauan Awak Media di Lapangan Ka Instalasi Hukum Humas Informasi RSUD Lahat Feri Agustiansyah SH memimpin langsung kegiatan ini  mengajak serta menghimbau pengunjung serta pasien yang berobat untuk mentaati anjuran Protokol Kesehatan. 6/7.

Disela kesibukannya beliau mengatakan " dalam rangka memutus rantai Virus corona

Mengajak masyarakat mematuhi 5 M, mobilitas dikurangi atau stay at home (diam di rumah) memang dari dulu datang ke RSUD Lahat diwajibkan memakai masker.

Jam poliklinik rawat jalan yg tadinya 08.00 - 12.00 sekarang pindah dari jam08.00 - 11.00 dalam setiap harinya. Sedangkan jam besuk Pasien selama Pandemi tidak diperkenankan dan yang menunggui pasien hanya satu orang saja. Bukan berarti kita menghalangi pertemuan antara pasien dengan keluarga namun untuk kebaikan sesama selama Pandemi Virus Corona"' pungkas Feri Agustiansyah SH.

Laporan @Kerbay Mulak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here