Puncak HUT Bhayangkara ke 75 Polres Kendal Gelar Syukuran - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 01 Juli 2021

Puncak HUT Bhayangkara ke 75 Polres Kendal Gelar Syukuran


Kendal,MJ - Polres Kendal mengadakan acara syukuran usai melaksanakan kegiatan upacara Hut Bhayangkara Ke-75 dilaksanakan secara virtual. Dilanjutkan dengan acara Syukuran yang dilaksanakan di Aula Mapolres Kendal, dalam merayakan HUT Bhayangkara Ke-75 dengan ditandai pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan juga pemotongan kue ulang tahun oleh Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto ST, Kamis (01/07/2021) Pukul 10.00 WIB.


Dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-75 tahun ini Polres Kendal melaksanakan kegiatan syukuran yang dipimpin Oleh Kapolres serta di hadiri oleh, Bupati Kendal, Dandim 0715 Kendal, Kajari, pejabat Utama Polres Kendal dan para personil polres maupun polsek jajaran dan Instansi terkait Lainnya.


Rangkain kegiatan syukuran ini di isi dengan mendengarkan kata sambutan dari Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH dalam sambutannya Kapolres mengatakan, " Kita Polri khususnya Polres Kendal siap  mengawal kinerja Bupati juga menjaga keamanan serta kestabilan kamtibmas di Kabupaten Kendal", kata Kapolres.


Pada kesempatan itu Bupati Kendal Dico M Ganinduto menyampaikan,"Terimakasih Kapolres Kendal kita selalu bisa bersinergi dengan Pak Dandim di setiap harinya, bagaimana Kendal bisa maju kita juga bersama sama mengawal investasi di Kabupaten Kendal dan semoga di HUT Bhayangkara ke 75 ini Polri tambah presisi serta Polres Kendal semakin handal", ucap Dico.


Selanjutnya acara puncak dengan pemotongan nasi tumpeng Oleh Bupati Kendal dan dilanjutkan pemotongan kue oleh Dandim Kendal.


Terakhir, penyampaian arahan dari Kapolres Kebdal menyampaikan ucapan terima kasih kepada forkopimda serta seluruh elemen masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan syukuran Hut Bhayangkara Ke-75 dimana momen pucak acara syukuran ini marilah kita bersama sama untuk menjalin persaudaraan serta sinegritas serta tetap semangat dalam menghadapi Pademi Covid 19.”Tetap semangat dalam melaksanakan tugas meskipun kita sedang di uji dalam pandemi Covid 19 ini.” Tutup Kapolres. #Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here