PPKM Darurat, Polsek Singorojo Perketat Pemantauan di Sejumlah Obyek Wisata - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 12 Juli 2021

PPKM Darurat, Polsek Singorojo Perketat Pemantauan di Sejumlah Obyek Wisata


KENDAL,Mj - Guna menekan angka penyebaran virus Covid-19 personil Polsek Singorojo di pimpin oleh  Kapolsek Singorojo IPTU Suharyanto, SH melakukan patroli pemantauan dan himbauan di obyek wisata kolam renang dan wahana Bukit Sari Desa Tayu Kecamatan Singorojo Senin (12/7) pukul 10.00 Wib.


IPTU Suharyanto selaku Kapolsek Singorojo pada siang ini bersama anggotanya menyisir sejumlah obyek wisata yang masih dikunjungi oleh masyarakat, menghimbau kepada pelanggar dan agar mematui “PPKM Darurat” sesuai Imendagri No. 15 th 2021.


Kami akan menindak tegas dan terukur bagi pelanggar protokol kesehatan sesui dengan (Instruksi Bupati Kendal No. 01 Tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19)," ucap IPTU Suharyanto.


"Untuk kegiatan di kolam renang tidak ada, dikarenakan kolam renang tutup dan hanya kita dapati karyawan, sementara untuk kolam renang sendiri dalam keadaan sedang dikuras, kami menghimbau kepada karyawan untuk sementara menutup obyek wisata selama masa PPKM Darurat masih berlangsung", kata IPTU Suharyanto.


Pada kesempatan itu pula tim patroli menambahkan  kegiatan penertiban dan penindakan ini adalah upaya pemerintah dalam mendisiplinkan masyarakat cegah penyebaran Covid-19, mari kita dukung pelaksnaan PPKM Darurat guna menekan pertambahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Sungorojo ini.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here