Polres Pekalongan Bagikan Bansos kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19 Secara Door to Door - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 12 Juli 2021

Polres Pekalongan Bagikan Bansos kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19 Secara Door to Door


PEKALONGAN,MJ  – Hari ini, Senin (12/7) Kepolisian Resor Pekalongan bersama 4 pilar melaksanakan pembagian bantuan sosial berupa beras, vitamin serta masker kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19. Pembagian dilakukan secara langsung door to door, sehingga mencegah terjadinya kerumunan. 


Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian polisi terhadap warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.


"Sinergitas TNI-Polri bersama bidan desa dan pemerintah desa telah membagikan beras, vitamin dan masker kepada warga terdampak Covid-19. Dan giat ini langsung dilakukan ke rumah warga agar tidak terjadi kerumunan," kata AKBP Darno.


Kapolres menambahkan, bahwa selain pemberian beras, vitamin dan masker juga dilaksanakan pengecekan kesehatan dan penerangan keliling kepada warga oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa.


“Mereka mengimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Selalu menggunakan masker, cuci tangan, dan yang paling utama menghindari kerumunan," jelas AKBP Darno.


Lebih lanjut, Kapolres berharap dengan adanya bansos tersebut, semoga warga merasa terbantu, terutama warga Kab. Pekalongan yang terdampak Covid-19.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here