Perkara Tanah Posisi Puskesmas, Kapolres Tolikara Lakukan Mediasi Kedua Belah Pihak - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 16 Juli 2021

Perkara Tanah Posisi Puskesmas, Kapolres Tolikara Lakukan Mediasi Kedua Belah Pihak


KARUBAGA,MJ  - Bertempat di halaman Mapolres Tolikara, Kapolres Tolikara mediasikan permasalahan antar 2 Distrik yang sedang berseteruh, Jumat (16/7).


Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H bersama anggota Polres Tolikara mediasikan kedua pihak dari Distrik Numba dan Distrik Longgoboma yang berseteru mengenai perkara tanah posisi puskesmas dan mengeluhkan kualitas pelayanan yang kurang baik oleh pihak puskesmas.


"Kami berkumpul pada hari ini untuk menyelesaikan masalah yang ada pada saudara-saudara sekalian tetapi perlu dingatkan kembali bahwa kami dari kepolisian hanya menfasilitasi untuk penyelesaian masalah dan apapun yang menjadi keputusan akhir itu tergantung pada saudara-saudara yang hadir dengan kami membantu carikan solusi dan jalan tengahnya," ungkap Kapolres Tolikara.


Ia menambahkan bahwa permasalahan yang terjadi ini akan kami bantu koordinasikan kepada pihak Dinas Kesehatan agar dapat mendengar keluhan dan apa yang menjadi permasalah bagi kedua Distrik ini.


"Kami akan bantu menfasilitasi dengan menghubungi pihak Dinas Kesehatan dan Sekda agar nanti dapat berkumpul bersama dengan kita disini untuk mencari solusi terbaik bagi permasalahan ini, diharapkan untuk semua pihak ini dapat menyelesaikan masalah ini dengan kepala dingin dan tidak memakai emosi sepihak," tegas Kapolres Tolikara.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here