PELANTIKAN PANITIA PILKADES DI DESA AIR KERUH SESUAI PROTKES - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 05 Juli 2021

PELANTIKAN PANITIA PILKADES DI DESA AIR KERUH SESUAI PROTKES


Muara Enim Matajurnalis.com  Jelang Pilkades serentak Kabupaten Muara Enim periode 2021. Pemerintah Desa (Pemdes) Air Keruh Kecamatan Rambang melalui Badan Permusyawaratan Desa (BPD) melaksanakan musyawarah pembentukan panitia pilkades serta Pelantikan panitia.Senin (05/07/2021).


Acara yang terlaksana di kantor desa Air Keruh dihadiri Kepala desa SURMANSYAH oleh Pmd kecamatan Bapak M Zukat Spd,  Kapolsek yang diwakili Babinkamtimas Briptu Tomy Ardiansya ,Danramil Babinsa Sertu Agus Wahyudi, dan aparatur Pemerintah Desa,Ketua dan Tokoh Masyarakat yang ada di desa dan undangan lainnya.


Ketua BPD Hepriyadi,dalam sambutannya  menyampaikan anggota panitia Pilkades Berjumlah 7 orang untuk di desa Air Keruh kecamatan Rambang Yang terdiri dari  unsur Perangkat Desa, unsur perempuan, anggota lembaga lembaga yang ada di desa, tokoh masyarkat, dan tokoh tokoh lainnya.


Dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut kepala desa dan ketua Bpd telah menganjurkan agar semua yang hadir dalam kegiatan ini alhamdulilah mengikuti aturan Protkes (protokol kesehatan ) yang telah dianjurkan pemerintah.punhkasnya.

Report @Tono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here