Peduli Kesehatan Personil, Kapolres Tolikara Bagikan Vitamin dan Masker - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 19 Juli 2021

Peduli Kesehatan Personil, Kapolres Tolikara Bagikan Vitamin dan Masker


KARUBAGA, MJ - Bertempat di halaman Mako Polres Tolikara, Kapolres Tolikara bagikan vitamin dan masker kepada personil guna menjaga kesehatan dan imunitas tubuh di masa pandemi, Senin (19/7).


Pada kesempatannya Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H menyampaikan kepada personil untuk selalu menerapkan pola hidup dan pola makan yang sehat dan pada hari ini kami berikan vitamin dan masker guna menunjang personil dalam menjaga kesehatan masing-masing personil sehingga aktifitas keseharian personil dalam menjalankan tugas diharapkan sehat dan fit selalu.


"Pada saat ini kita dihadapkan dengan perubahan cuaca yang terkadang tidak menentu, sehingga resiko menurunnya imunitas tubuh dari personil sangat tinggi. Maka dari itu kami pada hari ini dengan berkoordinasi bersama Dinas Kesehatan agar menyediakan serta memberikan vitamin B2 complex, vitamin C dan masker yang dibagikan seusai pelaksanaan apel pagi hari ini," ungkap Kapolres Tolikara.


Ia menerangkan bahwa pada tugas kepolisian yang dituntut terjun langsung ke lapangan dan menjadi garda terdepan dalam percepatan penanganan Covid-19, diingatkan bahwa daya tahan tubuh personil wajib diperhatikan masing-masing pribadi maupun lingkungan keluarga.


"Dengan diberikannya vitamin dan masker tersebut, diharapkan kepada masing-masing personil agar lebih peduli lagi tentang kesehatan pribadi maupun keluarga, dengan menerapkan pola hidup sehat, pola makan, menjaga kebugaran tubuh melalui olahraga, serta yang sangat penting pada saat ini adalah terapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas apapun," tegas Kapolres Tolikara.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here