Para Pemenang Piala Tenis Meja Cup Gubernur Di Undang Walikota Prabumulih - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 05 Juli 2021

Para Pemenang Piala Tenis Meja Cup Gubernur Di Undang Walikota Prabumulih


Prabumulih,Matajurnalis.com -Kejuaraan tenis meja Gubernur Cup Pengprov PTMSI Sumsel yang digelar 3-6 Juni di Pitstop XIOM Table Tennis Center, Palembang, berakhir kemarin (6/6). Penutupan dilakukan Plt Sekda Sumsel Dr H Akhmad Najib yang mewakili Gubernur H Herman Deru.


Ketua Pengprov PTMSI Sumsel HM Aliandra Gantada mengatakan bahwa kejurda tenis meja Gubernur Cup akan menjadi agenda tahunan di samping turnamen lainnya yang sudah diagendakan sampai akhir 2021. Dari kejurda dan turnamen inilah akan muncul bibit-bibit muda berbakat di cabor tenis meja. “Dulu Sumsel ada M Arkam yang dilanjutkan dengan Gilang dan Bima. Sekarang kita cari generasi penerus petenis meja nasional dan internasional dari Sumsel,” kata Gantada.


Melihat dari hasil kejurda, lanjut Gantada, peta kekuatan tenis meja di Sumsel sudah merata. Tidak hanya dimonopoli kabupaten/kota tertentu. Ada dari OKU, Prabumulih, Palembang, Muba, Banyuasin, Ogan Ilir, Lahat, dan kabupaten/kota lainnya.


Pagi ini walikota Prabumulih mengundang para pemenang tenis meja cup piala gubernur untuk dapat hadir di sela upacara pagi di halaman pemkot dan menyerahkan langsung hadiah berupa uang pembinaan kepada Tiap-tiap pemenang Senin (05/07/2021). 


Lebih lanjut Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya mengatakan akan terus mendukung bibit olah raga dari tenis meja kota prabumulih agar supaya kedepan bisa lebih mengharumkan kota kita tercinta ujar nya.  


Berikut nama para pemenang asal kota Prabumulih dalam kategori usia. 

KU-12 Putri: Juara I Nadia Athira (Prabumulih)

KU-15 Putra: M Fadly (Prabumulih)

KU-15 Putri: Juara II Anisa Nuraini (Prabumulih)

KU-18 Putra: Juara II M Iqbal (Prabumulih) KU-18 Putri: Nadira Anjani (Ajeng)(Prabumulih)


Report @Tono/aps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here