Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Didalam Kali Perumahan Emerald Bintaro - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 18 Juli 2021

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Didalam Kali Perumahan Emerald Bintaro


Bintaro,matajurnalis.com - Alangkah terkejutnya bila anda sedang berjalan kaki lalu menemukan sesosok mayat didepan mata anda, ini yang terjadi kepada seorang security komplek perumahan, dimana dirinya menemukan sesosok mayat laki - laki dan sudah mulai membusuk hingga sebagian tulangnya sudah mulai nampak. Sabtu 17/07/2021.


Kejadian tersebut terjadi di wilayah Bintaro, ketika dirinya sedang bertugas menjaga keamanan perumahan, disaat itulah matanya melihat sesosok mayat yang ada di dalam kali penghubung antara Setu Parigi dan perumahan Emerald. 


Sontak saja security yang tidak mau disebutkan namanya langsung menelpon rekan kerja dan minta dihubungkan ke Polsek Pondok Aren yang letaknya tidak jauh dari TKP.


Berikut ciri - ciri mayat berdasarkan olah TKP yang dilakukan oleh Polsek 


I. TKP. Kali RT 03/04 Kelurahan Parigi Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerng Selatan (Tangsel).

II. *Ciri -Ciri Korban*

*- Jenis Kelamin : Laki -laki

- - Usia : sekitar 35 tahun

- Ciri - ciiri : Memakai baju lengan panjang warna hitam dan celana panjang warna hitam

- III *Kronologis*

- . Dari keterangan Ketua RW 04 *Jamhari*. Pertama diketahui oleh petugas Sekuriti Perumahan Emerald Terace Bintaro. Sekitar pukul 17.30 WIB.


Dugaan sementara korban terjatuh ke saluran tersebut yang kini sudah mulai membusuk. Diperkirakan korban sudah lebih dari dua hari.


Jenazah di evakuasi oleh petugas Polsek Pondok Aren. Dan dibawa ke RSUD Tangerang, dan kini Kasusnya sudah ditangani Polsek Pondok Aren.#And

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here