Kapolsek Tanjung Batu Berikan Bansos Kepada Korbsn Kebakaran Di Desa Tanjung Atap - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 19 Juli 2021

Kapolsek Tanjung Batu Berikan Bansos Kepada Korbsn Kebakaran Di Desa Tanjung Atap


OGAN ILIR,MJ -- Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap korban kebakaran rumah, Polres Ogan Ilir AKBP. Yusantiyo Sandhy,SH melalui Kapolsek Tanjung Batu memberikan bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Tanjung Batu Iptu Wempy Manurung, SH, MH.


Pada hari ini senin tanggal 19 juli 2021 sekira jam: 10.30 wib bertempat di Desa Tanjung Atap kec.Tanjung Batu dilaksanakan kegiatan giat Penyerahan bansos  dalam pelaksanaan ini diikuti oleh:
1.Kapolsek Tanjung Batu
2.Kanit Res Polsek Tanjung Batu,
3.kanit Provos Polsek Tanjung Batu,
4.Kanit Binmas Polsek Tanjung batu,
5.Kasi Humas Polsek Tanjung Batu,
6.anggota Bhabin ,Personil Polsek Tanjung Batu dan Pengurus Bhayangkari.

Penyerahan Bansos langsung diserahkan Oleh Kapolsek,ke keluarga Yang terkena Musibah,didampingi oleh Kades Tanjung Atap.Giat tersebut Berjalan Aman Tertib,dan lancar.


“Bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat. Harapan kami semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban kebakaran rumah,” jelas kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, musibah kebakaran yang terjadi pada Minggu (19/07/21) sekitar pukul 10.30 wib tersebut mengakibatkan 7 rumah ludes terbakar dan atap rumah yang berada disebalahnya juga ikut hangus terbakar oleh si jago merah.

“tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai hingga ratusan juta rupiah, dan penyebab kebakaran diduga akibat konsleting listrik” terang Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa Kapolsek bersama personelnya turut memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 serta aturan PPKM mikro yang saat ini telah dilaksanakan agar masyarakat dapat mematuhi guna mencegah penyebaran covid-19, Ungkap Kapolsek.#Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here