Inilah Wujud Kepedulian Polri Terhadap Tempat Ibadah - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 19 Juli 2021

Inilah Wujud Kepedulian Polri Terhadap Tempat Ibadah


BOKONDINI, MJ - Dalam hal membantu pembangunan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Solafide Distrik Bokondini, personil Polsek Bokondini salurkan bantuan tenaga pengecetan serta pemasangan atap Gereja, Senin (19/7).


Ketika saat melaksanakan patroli personil melihat beberapa warga sedang melakukan pengecetan atap Gereja, personil dengan sigap turut membatu yang sekaligus melakukan pemasangan atap.


Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H melalui Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya menyebutkan tempat ibadah merupakan tempat berkumpulnya umat dalam mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai personil Polri yang beragama, baik nasrani maupun muslim wajib saling bahu membahu dalam pembangunan tempat ibadah.


"Meski hanya tenaga yang di berikan, namun hal tersebut bisa memberikan keringanan serta senyuman kepada masyarakat ketika saat bekerja bersama-sama," ungkap Kapolsek Bokondini.


Lanjut, Ia turut menambahkan bahwa kami berharap kepada masyarakat untuk terus bersama-sama dengan kepolisian khususnya sektor Bokondini dalam hal meningkatkan kekompakan dan silaturahmi dalam bidang apapun, baik itu menjaga kamtibmas, menjaga pertanian serta menjaga toleransi antara umat beragama.


"Kami juga mengingatkan dimasa pandemi saat ini warga wajib hukumnya mentaati anjuran pemerintah akan pentingnya prokes, hal ini demi kebaikan kita bersama," tegas Ipda Remi Kogoya.


Pada kesempatan yang sama Pdt. Theodora selaku pengurus GKI Solafide Bokondini, mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Bokondini yang terus ikut berpartisipasi dalam membantu pembangunan Gereja. Kami sangat terbantu dan semoga Gereja yang kita bangun bersama ini dapat segera selesai dan dapat di gunakan oleh seluruh masyarakat Bokondini.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here