Hut Bhayangkara 75 , Dua ASN, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari Ogan Ilir Diganjar Penghargaan Kapolri - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 02 Juli 2021

Hut Bhayangkara 75 , Dua ASN, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari Ogan Ilir Diganjar Penghargaan Kapolri


PALEMBANG, MJ - Dua orang pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir, Bhabinkamtibmas dan Babinsa diganjar penghargaan dari orang nomor satu di Kepolisian Republik Indonesia.


Penghargaan dari Kapolri tersebut atas dedikasinya sebagai perangkat Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kategori sangat baik.


Dua Orang Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut adalah Faisal Bermawi SKM Camat Tanjung Raja  dan Fitriyanti SKM PLT Lurah Tanjung Raja , Sedangkan Brigpol Hata dan Serma Iit Dolli merupakan bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Raja  dan Babinsa dari Koramil 04 Tanjung Raja, mereka diundang langsung Kapolda Sumatera Selatan untuk mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke 75, tahun 2021 di Mapolda Sumsel, sekaligus menerima Piagam Penghargaan dari Kapolri, Kamis (01/07/2021).


Upacara yang digelar secara virtual diikuti Jajaran Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Sumatera Selatan di Gedung Promoter Polda Sumsel. Upacara tersebut di laksanakan secara virtual langsung dari Istana Merdeka Jakarta yang dipimpin langsung Priseden Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara.


Adapun peserta upacara tersebut di antaranya, selain Kapolda Sumsel dihadiri juga , H Herman Deru, Pangdam 2 Srwiwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH Wakil Ketua DPRD Sumsel Giri Ramanda N Kiemas, Kajati Sumsel M Rum, Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel  dan unsur Forkopimda Sumsel lainnya.


Penyerahan penghargaan dari Kapolri melalui Kapolda Sumsel dengan Nomor KEP/ 991/ VI/ 2021/ Tanggal 7 Juni 2021 kepada:


1. Faisal Bermawi SKM, Camat Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir. Berupa penghargaan perangkat Posko PPKM yang memiliki kategori sangat baik.


2. Fitriyanti, Lurah Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir. Berupa penghargaan perangkat Posko PPKM yang memiliki kategori sangat baik.


3. Brigpol Hatta Agustian, BA Polsek Tanjung Raja Polres Ogan Ilir.berupa penghargaan Perangkat Posko PPKM yang memiliki kategori sangat baik.


4.Serma Iit Doli, Babinsa Koramil 04 Tanjung Raja berupa penghargaan posko PPKM yang memiliki kategori sangat baik.


Usai upacara dan syukuran, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri kepada media menyampaikan permohohan maaf kepada masyarakat Sumsel dalam melayani masyarakat ”Pertama saya kira mohon maaf kepada masyarakat Sumsel, kalau kami belum mampu melayani semaksimal mungkin," ungkap kapolda.


Kapolda berharap kedepan Polri akan lebih baik melayani masyarakat, "Dengan intropeksi dan dengan bantuan seluruh masyarakat dan juga Forkompimda Sumsel, kita lebih baik lagi melayani masyarakat." tutup Kapolda.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here