HUT Bhayangkara, 29 Personel Polres Pekalongan Naik Pangkat - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 02 Juli 2021

HUT Bhayangkara, 29 Personel Polres Pekalongan Naik Pangkat


PEKALONGAN,MJ  - Momen HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini menjadi momen istimewa bagi puluhan personel di jajaran Polres Pekalongan. Sebanyak 29 personel mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.


Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat reguler dan pengabdian anggota Polri periode 1 Juli 2021 dipimpin langsung Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., di halaman Mapolres Pekalongan dan dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan Kompol I Ketut Tutut, S.H, para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan para Kapolsek jajaran Polres Pekalongan.


Sebanyak 29 personel tersebut diantaranya AKP ke Kompol ada 1 orang, Aiptu ke Ipda ada 1 orang, Aipda ke Aiptu ada 4 orang, Bripka ke Aipda ada 21 orang dan Brigadir ke Bripka ada 2 orang


Dalam amanatnya, Kapolres Pekalongan menyampaikan bahwa kenaikan pangkat yang diberikan satu tingkat lebih tinggi kepada anggota Polri adalah penghargaan yang diberikan pimpinan atas dasar prestasi kerja dan pengabdian terhadap negara.


“Selamat dan sukses kepada para perwira dan bintara Polri yang telah dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Semoga Allah SWT selalu memberikan keberhasilan, kesuksesan dalam setiap melaksanakan tugas,” ucap AKBP Darno, Jum’at (2/7).


Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat personel Polres Pekalongan periode 1 Juli 2021 dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, guna untuk mencegah penularan virus Covid-19.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here