Gunakan Sabu 1.43 Gram Salah satu Kades Tertangkap di Salah Satu Losmen dalam Kota Lahat - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 05 Juli 2021

Gunakan Sabu 1.43 Gram Salah satu Kades Tertangkap di Salah Satu Losmen dalam Kota Lahat


LAHAT,MJ --- Target Polres Lahat dalam menjadikan kan Kabupaten Lahat Bersih dari Peredaran Narkoba bukan Isapan Jempol Belaka dalam bertindak secara perlahan namun pasti membuahkan hasil.


Dimana kali ini Jsn salah satu  di Kecamatan Tanjung Tebat tertangkap oleh jajaran Sat Narkoba Polres Lahat  di salah satu Losmen yang ada di kota Lahat  pada malam Minggu kemarin tepatnya 4/6 Jsn ditangkap jajaran Sat Narkoba Polres Lahat.

Tertangkapnya Jsn ini tak terlepas dari investigasi awak media serta adanya informasi dari masyarakat yang di terima awak media 5/6 yang di sampaikan secara via watsapp dengan mengatakan pada malam Minggu kemarin Jsn ditangkap polisi saat berada di salah satu Losmen yang ada di kota Lahat.


Dengan adanya informasi ini awak media mencari,menghimpun dan mengumpulkan berbagai informasi dari berbagai pihak yang berkompeten di wilayah Kecamatan Tanjung Tebat termasuk konfirmasi via Wa ke Kasat Narkoba AKP Zulfikar SH Untuk mencari kebenaran.


Alhasil yang didapat awak media adanya Laporan Polisi Nomor , Lp / A - 102 / VII / 2021 / Sumsel / Res Lahat, Tanggal 04 Juli 2021,dengan waktu kejadian Hari Minggu tanggal 04 Juli 2021 Jam 01.30 Wib


Di Tempat kejadian perkara (TKP) Losmen Sigma 2 Kamar Nomor 211 Jl. Isau-Isau Kel. Pasar Baru Kec. Lahat Kab. Lahat tersangka JONSON Bin BURNI (Alm) Umur : 45 Tahun Pekerjaan : Kepala Desa yang ber alamat di Desa Air Dingin Lama Kec. Tanjung Tebat Kab. Lahat


Barang Bukti -1 (satu) batang kaca pirek yang berisikan serbuk kristal putih diduga narkotika jenis shabu,1 (satu) buah jarum, 1 (satu) lembar kertas timah rokok,1 (satu) buah sepatu sebelah kanan warna cokelat.DdenganBerat Bruto Shabu 1,43 gram,pasal yang disangkakan

- Pasal 112 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009

- Pasal 127 ayat (1) huruf a UU No. 35 tahun 2009 Kronologis.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di alamat tersesebut akan ada transaksi Narkotika jenis sabu, lalu dilakukan lidik, setelah sasaran tempat dan orang diketahui. Selanjutnya pada hari Minggu tanggal 04 Juli 2021 sekira pukul 01.30 Wib dilakukan tangkap tangan terhadap seseorang *an. JONSON Bin BURNI (Alm)* di Losmen Sigma 2 Kamar Nomor 211 Jl. Isau-Isau Kel. Pasar Baru Kec. Lahat Kab. Lahat, saat ditangkap TSK sedang berada didalam kamar hotel tersebut, lalu pada saat petugas melakukan pemeriksaan dan didapatkan barang bukti berupa 1 (satu) batang kaca pirek yang berisikan serbuk kristal putih diduga narkotika jenis shabu, 1 (satu) buah jarum dan 1 (satu) lembar kertas timah rokok yang ditemukan petugas didlm 1 (satu) buah sepatu sebelah kanan warna cokelat yh terletak.dodlm kamar hotel tersbt. BB yang ditemukan petugas diakui TSK adalah miliknya.


Selanjutnya Tsk berikut barang bukti yang didapat dibawah ke Sat Narkoba guna ditindak Lanjuti .(NIK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here