GUDANG INDOMIE DI TANJUNG RAJA DI AMUK SIJAGO MERAH - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 09 Juli 2021

GUDANG INDOMIE DI TANJUNG RAJA DI AMUK SIJAGO MERAH


INDRALAYA, MJ - Gudang Indomie distributor Palembang yang terletak di Tanjung Raja Kota Kabupaten Ogan Ilir hangus dilalap sijago merah, jum'at malam (9/07/2021).


Gudang yang beralamat dijalan Laskar Nungcik RT 01 Lingkungan 1 Kelurahan Tanjung Raja kota Kabupaten Ogan Ilir hangus terbakar diduga disebabkan akibat arus pendek konsleting listrik.


Muhamad Ali (35) warga tetangga sebelah gudang yang juga ikut berjibaku memadamkan api mengatakan, pertama adiknya yang berteriak kebakaran, dan spontan ia keluar rumah melihat api sudah memenuhi bagian atap gudang, lalu ia langsung kontak pemadam kebakaran di Indralaya.


" Ya, Selepas sholat maghrib aku mendengar adikku beteriak kebakaran, langsung saya keluar dan mendapati api sudah memenuhi seluruh atap dan langsung menelepon pemadam kebakaran Indralaya," katanya. 


Untuk sementara kerugian dalam bentuk barang berupa mi instan, minyak goreng, sabun dan Susu berupa produk sembako diduga habis ikut terbakar didalam gudang, serta sebanyak dua unit mobil box yang sedang terparkir didepan pintu gudang tidak dapat diselamatkan, yang mana bagian depan mobil terkena imbas panasnya api dari dalam gudang Indomi, dan tidak ada korban jiwa.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here