Gerakan Baksos Polri Peduli Covid-19, Polsek Limbangan Salurkan Bantuan - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 21 Juli 2021

Gerakan Baksos Polri Peduli Covid-19, Polsek Limbangan Salurkan Bantuan


KENDAL, MJ - Gerakan Bakti Sosial (Baksos) Polri Peduli Covid-19 serentak dilakukan di jajaran Kepolisian Republik Indonesia sebagai bentuk kepedulian bagi warga terdampak virus corona.


Khusus jajaran Polsek Limbangan kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 tersebut dengan dua titik sasaran yaitu Ngesrepbalong dan Kedungboto.


“Penyaluran 20 paket  beras  melalui Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, kami Polsek Limbangan dalam rangka PPKM Darurat serta sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, karena bukan hanya kita yang merasakan pandemi wabah corona ini namun secara global dirasakan semua warga,” ujar Kapolsek Limbamgan IPTU Rasban, SH di dampingi Wakapolsek Limbangan IPTU Budi Utomo di halaman rumah warga, Senin (19/7/2021).


“Semoga bantuan melalui Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang serentak dilakukan hari ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban saudara-saudara kita semua dan mari kita juga berdoa agar kondisi ini cepat berlalu sehingga dapat kembali dengan aktifitas seperti biasa,” tuturnya.


Sementara Agus Setiawan selaku wakil dari warga Ngesrepbalong menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polsek Limbangan yang telah peduli kepada masyarakat.


“Kami bersyukur dan berterima kasih mewakili warga Ngesrepbalong kepada Polsek Limbangan karena bantuan ini sangat bermanfaat di saat kondisi perekonomian akibat wabah virus Covid-19 yang sangat dirasakan kita semua,” ujar Agus.


Kegiatan tersebut sangat diapresiasi warga masyarakat dengan penuh rasa syukur dan ucapan terima kasih dari para penerima bantuan.


Kapolsek Limbangan menjelaskan bahwa, “kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga yang terdampak pendemi Covid-19, semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi warga, ” jelasnya.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here