Dua Pejabat Bapenda Ogan Ilir Positif Covid-19, Bupati Pastikan Tak Ada WFH - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 05 Juli 2021

Dua Pejabat Bapenda Ogan Ilir Positif Covid-19, Bupati Pastikan Tak Ada WFH


INDRALAYA,MJ - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akabar S.H nyatakan tidak akan lakukan Work From Home(WFH) setelah dua pejabat di salah satu Organisasi Kepala Daerah(OPD) dilingkungan pemerintah Ogan Ilir positif covid 19.


Sebelumnya, Dua Pejabat yang diketahui di lingkungan Badan Pendapatan Daerah (BAPEDA) Kabupaten Ogan Ilir terpapar Covid-19, yang diduga dari dinas luar namun  keduanya masih tetap melakukan aktivitas seperti biasa tidak lockdown.


Dua pejabat daerah pemkap ogan ilir yang dinyatakan positif civid-19 tersebut yakni kepala dinas Bapeda(Kadin) dan sekretaris bagian (sekban) diduga  terkonfirmasi dengan orang tanpa gejala (OTG)  dan hasil swab dan anti gen positif covid-19, kini, keduanya melaksanakan  isolasi mandiri dirumah masing-Masing.


Menanggapi peristiwa itu, Panca pun mengatakan tidak akan melakukan Lockdown / WFH karna menurutnya Pejabat Di lingkungan Pemkap Ogan Ilir telah divaksin 100%.

"Benar kemarin dari dinas Bapeda ada yang terpapar covid-19 dan saya telah perintahkan dinas kesehatan untuk melakukan swap dan selain Kadinya dinyatakan hanya satu orang yang dinyatakan positif," jelasnya


Selain itu pancapun mengatakan tidak akan melakukan lockdown atau WFH di pemkab Ogan Ilir  terkait dinyatakan  positifnya dua pejabat daerah di lingkungan Bapeda tersebut.

"Kita tidak bisa melihat satu atau dua kasus yang positif, untuk menentukan dan menerapakan dan memberlakukan lockdown. Karna itu belum siknifikan untuk dilakukan lockdown atau WFH," paparnya.(Sr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here