𝗢𝗽𝗲𝗿𝗮𝘀𝗶 𝗬𝘂𝘀𝘁𝗶𝘀𝗶 𝗚𝗮𝗯𝘂𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗧𝗶𝗺 𝗦𝗮𝘁𝗴𝗮𝘀 𝗖𝗼𝘃𝗶𝗱-𝟭𝟵 𝗱𝗮𝗻 𝗗𝗶𝘀𝗱𝗮𝗴𝗽𝗲𝗿𝗶𝗻 𝗠𝘂𝗯𝗮 - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 18 Juli 2021

𝗢𝗽𝗲𝗿𝗮𝘀𝗶 𝗬𝘂𝘀𝘁𝗶𝘀𝗶 𝗚𝗮𝗯𝘂𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗧𝗶𝗺 𝗦𝗮𝘁𝗴𝗮𝘀 𝗖𝗼𝘃𝗶𝗱-𝟭𝟵 𝗱𝗮𝗻 𝗗𝗶𝘀𝗱𝗮𝗴𝗽𝗲𝗿𝗶𝗻 𝗠𝘂𝗯𝗮


MUBA,MJ -- Meski di Hari Libur, Tim Satgas COVID-19 bersama Disdagperin Gelar Operasi Yustisi Gabungab


Meski suasana hari libur, Tim Gabungan Satgas Covid-19 Kecamatan Sekayu dan Kecamatan Sungai Lilin bersama Disdagperin Muba tetap semangat melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan pada masa penerapan PPKM Lokal saat ini.


Kali ini Tim Satgas Covid-19  menyasar lokasi pasar Randik di Kecamatan Sekayu dan Pasar Kecamatan Sungai Lilin yang menjadi target operasi. Operasi gabungan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat utamanya pedagang dan pengunjung pasar untuk taat protokol kesehatan. 


Para pedagang diminta menggunakan masker dengan benar dan menjaga jarak. Sementara para pengunjung (pembeli) dihimbau untuk tidak berkerumun. 


Operasi Yustisi Gabungan Kecamatan Sekayu dikomando langsung oleh Kapolsek Sekayu IPTU M Akib Firdaus SE, Danramil Sekayu Kapten Arfrianto, Kadisdagperin diwakili Kepala UPTD Pasar Yustika SE MSi, Lurah Kayuara dan Sekcam Sekayu.


Sedangkan untuk Tim Yustisi Kecamatan Sungai Lilin dipimpin Danramil Sungai Lilin Kapten Arm Indra Jaya, Kapolsek diwakili Kanit Res IPDA Agus Samsori, Kanit Intel IPTY Sarwo Edi dan Kanit Sabhara IPTU M Azim. Dari Kecamatan Sungai Lilin dihadiri Sekcam  Effendi SH MH MSi dan Kepala UPTD Pasar Sungai Lilin Khrisno Wibowo SE MSi.#Hsm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here