Berperan Aktif dalam memberantas penyebaran Covid 19 Dr.Erlindah M.Kes Menerima Penghargaan Dari Kapolres Lahat - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 01 Juli 2021

Berperan Aktif dalam memberantas penyebaran Covid 19 Dr.Erlindah M.Kes Menerima Penghargaan Dari Kapolres Lahat


Lahat,Mj - Apresiasi dan penghargaan  diberikan oleh Polres Lahat secara langsung kepada Dr.Erlindah M.Kes Direktur RSUD  Lahat  yang telah melaksanakanTugas berat serta kewajiban sebagai tenaga medis dalam merawat dan mengobati para pasien Covid -19 yang sampai saat ini terus meningkat dan telah mencapai 106 pasien Covid di kabupaten Lahat  di Hari Bhayangkara ke 75 Tahun.


Sedangkan Tercatat sampai dengan saat ini sudah ada 25 orang pasien Covid-19 dirawat di RSUD Lahat, bahkan ruang untuk ICU Covid-19 sendiri juga terisi penuh. 


Hal ini disampaikan Direktur RSUD Lahat dr Hj Erlinda melalui Humas Feri kepada wartawan, Kamis (1/7). "Pasien COVID-19 saat ini yang dirawat di RSUD mayoritas dengan gejala sedang," ucapnya. 


Ditambah lagi sambungnya, kebanyakan disertai dengan penyakit bawaan, namun untuk sampai saat ini utnuk ruang isolasi di RSUD Lahat sendiri masih ada yang kosong. 


"Jumlah kamar isolasi ada 32 ditambah 2 Ruangan ICU dengan jumlah pasien COVID-19 berjumlah 25 orang. Untuk saat ini masih ada yang kosong ruang isolasi," ungkapnya. 


Tentu saja dikatakan Feri, dengan jumlah data pasien covid-19 yang ada di RSUD perlu menjadi perhatian semua kalangan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes), yang paling utama ialah menghindari kerumunan. 


"Dengan jumlah kasus Covid dan sudah ada pasien covid saat ini kami himbau kepada semua masyarakat untuk tetap Prokes, karena bulan hanya tugas pemerintah dan tenaga kesehatan saja melainkan tugas kita semua," pungkasnya. (Idham)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here