Bambang Kepala SMA Negeri 1 Lahat Siap Melaksanakan Tatap Muka Terbatas - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 01 Juli 2021

Bambang Kepala SMA Negeri 1 Lahat Siap Melaksanakan Tatap Muka Terbatas


LAHAT,MJ - Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Lahat Bambang mengaku siap melaksanakan belajar tatap muka terbatas di tahun ajaran baru nanti dengan tetap mentaati protokol kesehatan. 


"Kita diminta hadir dalam rapat bersama dengan Tim Gugus Tugas Kabupaten Lahat eprihal membahas belajar tatap muka disekolah," ujar Bambang kepada wartawan diruangan kerjanya, Kamis (1/7). 


Adapun hasil dalam rapat dengan tim gugus tugas dikatakan Bambang, silakan belajar tatap muka disekolah namun harus tetap melengkapi sarana dan prasarana disekolah, mulai dari siswa datang sampai siswa pulang sekolah. 


"Sekolah kita sendiri sudah di monitoring langsung dari Tim penegak Gugus Tugas Lahat, sekolah kita layak untuk tatap muka namun kita akui masih ada yang kurang namun akan kita lengkapi," ungkapnya. 


Konsepnya disampaikan Bambang, disiapkan tiga tempat cuci tangan di tiga arah untuk menghindari kerumunan, termasuk ruang kelas juga akan diatur kembali sehingga jarak antar siswa tidak dekat dalam kelas. 


"Nantinya sekolah nanti akan diterapkan dua romble, masuk pagi dan siang, termasuk jika sudah tatap muka tidak ada jam istirahat dan kantin kita tutup, selesai sekolah langsung pulang," katanya. 


Masih ditambahkan Bambang, untuk bisa melaksanakan tatap muka disekolah pihak sekolah susah melengkapi berkas izin-izin, mulai dari izin dari Orang Tua wali murid, Pol PP dan berkas tersebut akan dilayangkan ke Puskesmas. 


"Tanggal 12 Juli nanti kita akan melakukan  sekolah tatap muka dan Kenapa harus izin, mengingat belajar tatap muka sama halnya mengadakan hajatan," pungkasnya. (Idham)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here