Wujudkan Program Binmas Noken, Polsek Bokondini Lakukan Penanaman Bibit Nanas - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 14 Juni 2021

Wujudkan Program Binmas Noken, Polsek Bokondini Lakukan Penanaman Bibit Nanas


Bokondini,Mj – Guna mensejahterakan masyarakat Bokondini dan mendukung Program Binmas Noken serta dalam rangka Program TERAPI (Tolikara Berempati) Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya yang diwakili oleh Kasium Polres Tolikara Aipda Jemsi Solisa bersama anggota Polsek Bokondini melakukan pembukaan lahan dan menanam bibit buah Nanas, Senin (14/6/2021).


Penanaman Bibit yang dilakukan ini merupakan Lahan kosong yang di berikan masyarakat kepada Polsek Bokondini dalam mendukung Program Binmas Noken.


Kasium Polres Tolikara Aipda Jemsi Solisa mengatakan, kegiatan ini untuk mendukung Program Binmas Noken Polri dan Program TERAPI yang dilakukan untuk membantu kesejahteraan masyarakat serta menjaga stabilitas ketahanan pangan di Distrik Bokondini.


“Dimasa Pandemi Covid-19 segala hasil Kebun dan pendapatan masyarakat sekitar menurun, sehingga dilakukan kegiatan ini untuk menunjang hal-hal tersebut dan juga kebun ini dapat dijadikan contoh untuk masyarakat agar menanam Nanas juga,” ucap Aipda Jemsi Solisa.


Kasium Polres Tolikara juga menuturkan bahwa Nanas Bokondini merupakan salah satu buah yang khas dari Kabupaten Tolikara khususnya Distrik Bokondini yang terkenal karena rasanya yang manis. Diharapkan masyarakat dapat melakukan hal yang sama untuk menunjang pendapat dan kesejahteraan masyarakat di masa pandemi covid-19.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here