Wawako H.Hardiansya Fikri Hadiri Pembangian BLT DI Desa Jungai - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 15 Juni 2021

Wawako H.Hardiansya Fikri Hadiri Pembangian BLT DI Desa Jungai


PRABUMULIH,Matajurnalis.com -- Wakil Wali Kota (Wawako) Prabumulih, H. Adriansyah Fikri menghadiri dan membagikan secara langsung Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap I di Desa Jungai Kecamatan RKT Kota Prabumulih Sumatera Selatan.


Pembagian yang berpusat di Kantor Desa, nampak hadir Camat RKT, Satria Karsa SE dan Kepala Desa Jungai Iskandar, Bhabinkamtibmas beserta Babinsa, penyerahan secara simbolis diberikan langsung oleh Wawako.


Dan selanjutnya sebanyak 177 Kepala Keluarga (KK) secara bergantian menghadap petugas pembagi BLT Desa yang telah ditugaskan, Selasa (15/6/2021).


Dalam sambutannya,orang nomor 2 di Kota Nanas ini,sangat mengapresiasi atas terlaksananya pembagian BLT di Desa Jungai.


"Saya mewakili Pemerintah Kota sangat mengapresiasi Desa Jungai karena telah melaksanakan pembagian BLT ini," ungkap Wawako.


Diakui Beliau,kita sadar masih terjadinya pandemi Covid-19,sekiranya BLT ini sedikit bisa membantu apa yang menjadi kebutuhan dalam keseharian.


"Ekonomi bisa dibilang susah,sebagian petani karet khususnya masih mengalami anjlok harga, Alhamdulillah tahap satu telah dibagikan. Jadi,selanjutnya kalau memang sudah siap dananya,pembagian BLT tahap II akan disegerakan realisasinya," terang Adriansyah Fikri.


Sementara itu Kades Jungai, Iskandar menegaskan. Sebanyak 177 KK BLT tahap I siap dibagikan.


"Sudah siap 177 Kepala keluarganya,tetapi sebelum pengambilan harus membawa foto kopi KTP, KK juga materai 10 ribu dan diserahkan pada petugas kita," jelasnya.


Terpisah,salah seorang warga Indra Wati (43) merasa senang karena namanya terdaftar sebagai penerima BLT.


"Alhamdulillah,keluarga kita dapat bantuan ini. Mana sekarang lagi susah ekonominya karena karet (getah) masih terbilang murah harganya,jelas bantuan ini sangat membantu kami," pungkasnya. 

Reprt (tn/aps)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here