Ungkapan Terima Kasih Masyarakat Tolikara kepada Kapolres AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 01 Juni 2021

Ungkapan Terima Kasih Masyarakat Tolikara kepada Kapolres AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H


Karubaga,Mj - Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H melalui Program Kamtibmas  Mengkedepankan komunikasi kepada Masyarakat yang baik. Selasa (01/06).


Setiap hari pagi dan sore selalu kapolres AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H berkunjung ke Pasar ketemu langsung dengan penjual mama-mama dan Sosialisasi apa yang di perlukan. Pendekatan Dengan hati. Dari Situlah tercipta Kamtibmas yang kondusif. Ujarnya.


Kapolres AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H mengatakan kepada media suara bhayangkara. Wawancara via seluler. Di Kabupaten tolikara khususnya Karubaga salin silaturahmi adalah hal Sangat penting agar dekat dengan masyarakat. Untuk menciptakan kamtibmas kita semua berkerja sama TNI-POLRI dan Masyarakat. Hal yang paling penting Polri memberikan edukasi mana hal yang dilarang dan mana hal yang tidak dilarang serta tidak melanggar hukum. Tuturnya.


"Patroli Kamtibmas Selalu di tingkatkan, Dan mendatangi Ke Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan semua tokoh-tokoh Agama. Dan ada jadwal undangan sudah ditentukan pertemuan untuk diskusi, Apa keluhan masyakarat. Dan pembahasan Bagaimana yang terbaik. Demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif." Tegas Kapolres Tolikara.


"Kami dari Kepolisian Resor Tolikara hadir di lingkungan masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan sudah menjadi tugas utama Polri untuk Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat melalui banyak giat patroli sambang, patroli jalan kaki hingga patroli malam sehingga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Tolikara tetap terjaga." Tegas Kapolres Tolikara.


Mama Lince Mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H. Yang Begitu Peduli dan Murah Hati Kepada Masyarakat Papua Khususnya di Karubaga. Setiap hari datang ke pasar melihat keadaan pasar, Serta selalu berbelanja sayuran dan bunbu-bunbu buah buahan dan lain-lain. Ungkapnya.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here