Sebanyak 68 PKM Desa Muara Danau Terima Dana BLT - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 28 Juni 2021

Sebanyak 68 PKM Desa Muara Danau Terima Dana BLT


LAHAT,MJ --- Pemerintah Desa Muara Danau Kecamatan Tanjung Tebat pada hari ini Senin 28 Juni menggelar penyaluran bantuan dana tunai menggunakan Dana Desa ( BLT DD), sebanyak 68 Kepala Keluarga dari 173 KK. Bertempat di Kantor Desa setempat.


Hadir pada pembagian ini dihadiri Kapolsek Kota Agung IPTU Hendriadi, SH MH diwakili Aipda Febriawan, Danramil Kota Agung Kapt CBA Ndaruu Widono diwakili Serda Epansi, Camat Tanjung Tebat  Ariapulun SE diwakili Sekcam Agung, Jon Hendri, pendamping Desa.


Kapolsek Kota Agung IPTU Hendriadi SH, MH  bahwa  Wabah pandemi Virus Corona ini masih terus berlanjut, untuk itulah  diharapkan kepada warga menerima Bantuan BLT harus juga di Vaksin, baik itu Lansia hingga umur 15 tahun. Berdasarkan pepres RI no 14 tahun 2021 wajib divaksin maka Bantuan BLT akan di cabut atau dihapus dan Vaksin ini diwajibkan kepada seluruh masyarakat demi melindungi masyarakat dari Wabah Virus Corona Halal dan gratis " pesan Beliau.


Sementara itu Kades Muara Danau Jon Hendri " Alhamdulilah pembagian BLT DD bulan Januari tahun 2021 di Desa Muara Danau sudah terealisasi, ,," tandas Kades.

Laporan NIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here