Prioritaskan Gotong Royong, Polsek Bokondini Berikan Bantuan Tenaga - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 11 Juni 2021

Prioritaskan Gotong Royong, Polsek Bokondini Berikan Bantuan Tenaga


Bokondini,Mj - Guna melakukan pendekatan secara langsung kepada tokoh adat dan masyarakat, Polsek Bokondini membantu masyarakat membuka kebun, setelah itu menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Jumat (11/06).


Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully S.H, M.H Dalam kegiatan sambang, melalui Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya di dampingi anggotanya Aipda Jemsi Solisa turut memberikan Pesan - Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat yang sedang bekerja pembukaan lahan  kebun Milik Tokoh Adat, kami memberikan bantuan tenaga dan bergotong royong bersama - sama dalam pembukaan lahan tersebut.


Aipda Jemsi Solisa menyampaikan bahwa, kehadiran Polri dilingkungan masyarakat ini, bukan hanya sekedar sambang tetapi memberikan pemahaman serta pesan-pesan kamtibmas untuk keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Tolikara khususnya Distrik Bokondini.


"Kami hadir juga untuk memberikan layanan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, maka kami hadir juga saat ini untuk membantu perihal membuka lahan tersebut. Semoga proses ini dapat berjalan lancar dan hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat yang merupakan hasil gotong royong bersama." Ucap Kasium Polsek Bokondini.


"Dibutuhkan kerjasama dan kekompakan dari masyarakat dalam membantu TNI-Polri dalam menwujudkan situasi kamtibmas di Distrik Bokondini yang aman dan kondusif, segala bentuk gangguan keamanan di lingkungan masyarakat harap di laporkan langsung kepada kami, kami selalu siap memberikan pelayanan secara 24 Jam." Ucap Aipda Jemsi Solisa.


Ia turut memberikan Himbauan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan kepada masyarakat di masa pandemi covid-19.


"Untuk melindungi keluarga dan anak-anak kita tercinta, kami tidak bosan-bosannya menghimbau pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Mari kita sama-sama mendukung program pemerintah guna memberantas penyebaran Virus covid-19 di Kabupaten Tolikara khususnya Distrik Bokondini." Tutup Aipda Jemsi Solisa.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here