Pria Tewas Bunuh Diri Di Perlintasan Kereta Api Commuterline - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 27 Juni 2021

Pria Tewas Bunuh Diri Di Perlintasan Kereta Api Commuterline


Serpong,matajurnalis.com - Seorang pria tewas mengenaskan usai tersambar kereta yang melintas di rel Stasiun Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu, 27 Juni 2021.


"Iya benar. Kejadiannya sekitar pukul 11.14 WIB," kata Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi, saat dikonfirmasi.


Peristiwa ini berawal saat terdapat kereta dari arah Tanah Abang yang akan melintas, serta dibarengi oleh kereta dari Rangkas Bitung.


Namun ketika kedua kereta itu hendak melintas, korban yang diketahui berinisial S, justru terlihat berjalan menyeberangi rel perlintasan kereta api.


"Lalu kemudian tiba-tiba korban terlihat berhenti di tengah rel kereta," imbuhnya.


Keberadaan korban yang berdiri di tengah rel sontak mengejutkan masinis yang sudah berusaha keras menghentikan kereta yang dikendarainya.


"Berjalan dengan kecepatan kurang lebih 20 Km/jam. Masinis sudah berupaya untuk memberhentikan KRL-nya, tetapi kecelakaan tidak terhindarkan," kata Yudi.


Akibatnya, korban pun tersambar hingga terjatuh dan masuk ke kolong kereta. Atas kejadian itu, korban mengalami luka yang sangat serius.


"Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Tapi, tidak berselang lama, korban yang akan di bawa ke Rumah Sakit akhirnya meninggal dunia," pungkasnya.#Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here