Polsek Rambang Dangku dapatkan hibah Tanah lahan Seluas Satu Hektare Untuk Pembangunan kantor Kapolsek Empat Petulai Dangku - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 12 Juni 2021

Polsek Rambang Dangku dapatkan hibah Tanah lahan Seluas Satu Hektare Untuk Pembangunan kantor Kapolsek Empat Petulai Dangku


Muara Enim,MataJurnalis.com - Pihak PT MPC Empat Petulai Dangku , didampingi oleh pak camat dan kepala desa serta babinsa setempat menyerahkan hibah tanah Satu Hektare ke Kepolisian Daerah (Empat Petulai Dangku guna pembangunan kantor Kepolisian . Penyerahan hibah tanah tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Rambang Dangku AKP. S. ARDENI Jum'at  (11/06/2021).


Pihak PT MPC berharap dengan diserahkannya lahan seluas ( Satu Hektare ) tersebut Untuk pembangunan kantor Polsek Empat Petulai Dangku   dapat segera dimulai untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat. Lahan yang terletak di Desa tersebut, nantinya akan dapat akses dari sungai dan akses dari darat sehingga sangat strategis, untuk melakukan pelayanan sekaligus pengamanan wilayah.


“Alhamdulillah, hari ini kita laksanakan  penyerahan Hibah tanah untuk pembangunan (kantor) Polsek .Dan Diterima langsung oleh Kapolsek Empat Petulai Dangku Muara Enim. Kita berharap dapat segera dibangun, sehingga akan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat setempat, hususnya di wilayah Empat Petulai Dangku.


“Saat ini masyarakat kita yang ada diwilayah Empat Petulai Dangku berada diwilayah hukum Polsek Rabang Dangku. Sehingga masyarakat masih harus ke Rambang Dangku  untuk mendapatkan pelayanan kepolisian. Jadi dengan dibangunnya Polsek di wilayah empat petulai dangku, maka akan semakin memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan. Disamping itu, posisinya yang menghadap kejalan akan semakin memudahkan polisi mengawasi wilayah disamping memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dengan cepat.


Sementara itu, pak camat dan kepala desa setempat mengatakan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Juga kepada PT .MPC atas Di Hibahkan nya lahan yang luas 1 HA, Untuk pembangunan gedung Polsek Empat Petulai Dangku. Dikatakan pak camat, pembangunan . Menurutnya, dengan luas lahan tersebut nantinya bisa diintegrasikan dengan asrama dan pusat-pusat pelayanan yang lainnya, sehingga bisa dilakukan dalam satu lokasi. Pungkasnya. (tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here