Polsek Bokondini Turun ke Jalan Ingatkan Warga Untuk Disiplin Berlalu Lintas Dan Prokes - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 01 Juni 2021

Polsek Bokondini Turun ke Jalan Ingatkan Warga Untuk Disiplin Berlalu Lintas Dan Prokes


Bokondini,MJ - Guna menjaga masyarakat agar terhindar dari musibah kecelakaan di wilayah hukumnya, personil Polsek Bokondini turun kejalan ingatkan Warga untuk selalu disiplin berlalu lintas dan Protokol Kesehatan (5M+1T) untuk keselamatan serta kesehatan di masa pandemi covid-19 bertempat di Distrik Bokondini. Selasa (01/06).


Menurut Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya saat di konfirmasi oleh Multimedia Polres Tolikara menyatakan bahwa keselamatan wargabesaran  adalah hukum tertinggi, sebagai personil kepolisian yang  ditugaskan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sudah sepatutnya dilaksanakan dengan keiklahsan dan penug tanggung jawab yang besar.


"kegiatan turun kejalan ini bertujuan menyadarkan kembali masyarakat akan pentingnya penggunaan helm dan masker dalam berkendara, jadi diharapkan kepada seluruh pengendara diwilayah distrik bokondini wajib mentaati peraturan yang telah ditentukan oleh Undang - Undang Berlalu Lintas No. 22 Tahun 2009." Tegas Kapolsek Bokondini.


Ipda Remi Kogoya menambahkan, Sebagai umat yang beragama kita wajib saling mengingatkan,  maka dari itu mari kita semua bergandengan tangan menjadi pelopor keselamatan, kita tunjukan kita bisa menjadi pelopor sejati.


"Mari kita berkerjasama dalam mencegah kecelakaan dalam berlalu lintas di jalan raya dengan mentaati aturan berkendara dan menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 untuk kesehatan keluarga dan kita bersama." Tutup Ipda Remi Kogoya.# Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here