Polres Ogan Ilir Jalin Sinergitas Dengan Insan Pers - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 02 Juni 2021

Polres Ogan Ilir Jalin Sinergitas Dengan Insan Pers


INDRALAYA, MJ –Kepolisian Resort Ogan Ilir (Polres OI) menggelar silarurahmi denan para awak media yang beetugas di kabupaten Ogan Ilir, baik yang bernaung dibawah bendera organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) maupun dibawah bendera Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Ogan Ilir, di aula Polres Ogan Ilir, Rabu (02/06/2021).

 

Puluhan jurnalis terdiri dari awak media cetak, online dan televisi diterima langsung oleh Kapolres Ogan Ilir beserta jajaran penuh dengan keakraban dan kekeluargaan 


“Kami sangat bersyukur, hari ini dapat melaksanakan pertemuan silaturahim dengan para rekan - rekan wartawan yang tergabung di pengurus PWI dan IWO OI,” Ujar AKBP Yusantiyo Sandhy SH SIK.


Lebih lanjut Kapolres ungkapkan, Polri dituntut pengabdian yang positif dalam penegakan hukum dan Kamtibmas. Oleh karenanya, diperlukan sinergisitas dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk didalamnya para insan pers dalam rangka penyebar lausan informasi kepada masyarakat luas. 


" Ya, Kegiatan kami melayani masyarakat, saya berharap dengan pertemuan ini adanya komunikasi dan kedepan tidak ada salah komunikasi," ujarnya.


Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir Yasandi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Ogan Ilir yang telah menerima puluhan awak media dalam rangka silaturahmi menjalin sinergitas antara polres Ogan Ilir dengan insan pers Kabupaten Ogan Ilir.


" kami mengucapkan terima kasih kepada kapolres OI yang telah mengundang untuk silaturahmi dengan insan pers Ogan Ilir," ungkap Yasandi.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here