Polres Ogan Ilir Gelar Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 75 - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 15 Juni 2021

Polres Ogan Ilir Gelar Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 75


INDRALAYA,MJ -- Bertempat di Klinik Polres Ogan Ilir, Kepolisian Resor menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Selasa (15/6).


Tak hanya dari anggota Polres dan Polsek jajaran saja, sebagai bentuk sinergitas Bhayangkara Cabang Polres Ogan Ilir juga turut serta dan ambil bagian dalam kegiatan sosial yang sangat bermanfaat tersebut. Tak lupa ketua Bhayangkari cabang Ogan Ilir beserta anggota pun ikut dalam giat tersebut.



Pelaksanaan giat Donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke -75 di poliklinik polres ogan ilir

Adapun kegiatan di hadiri oleh ketua bhayangkari cabang polres ogan ilir, dan anggota polres ogan ilir, hasil dari kegiatan adalah, Terkumpul 41 kantong darah dari 70 peserta yang hadir 29 peserta yang tidak dapat diambil darahnya dikarnakan Hb yang rendah, tensi tinggi, Kegiatan berlangsung dengan aman dan terkendali

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, S.H di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Ogan Ilir Nyonya Kristin Yusantiyo mengatakan bahwa selain untuk memperingati hari Bhayangkara Ke–75 1 Juli tahun 2021, kegiatan yang dilakukan hari ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Ogan Ilir kepada sesama.

“Kami telah menggandeng instansi lain dalam kegiatan donor darah ini. Dengan target semagsimal,” ujar Kapolres.

AKBP Yusantiyo berharap dengan adanya kegiatan donor darah dapat menambah stok darah untuk PMI dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan,” pungkas Kapolres.

Kegiatan donor darah tetap mengedepankan protokol Kesehatan, mengingat masih dalam situasi pandemic COVID-19.Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here