Personil Polres Ogan Ilir Perdalam Agama Dengan Belajar Kitab Kuning - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 22 Juni 2021

Personil Polres Ogan Ilir Perdalam Agama Dengan Belajar Kitab Kuning


INDRALAYA,Mj - Tak hanya memposisikan diri sebagai aparat penegak hukum dan juga pengayom masyarakat, personel Polres Ogan Ilir dari perwira maupun anggota lainnya aktif mengikuti kajian kitab kuning.


Seperti yang digelar di Masjid Nurul Hikmah RM Pagi Sore di Indralaya Utara,, puluhan personel kepolisian tampak khusyuk mengikuti pembelajaran kitab kuning yang disampaikan oleh Ustaz Torik Al Hafiz.


Dalam pembelajaran kitab kuning itu, membahas mengenai tata cara menuntut ilmu agama sesuai dengan tuntunan agama Islam.


“Kita ingin seluruh jajaran Polres OI juga dibekali ilmu agama yang mumpuni. Sehingga dalam bekerja juga tidak melupakan Tuhan dan melakukan pekerjaan sebagai polisi dengan lillahi ta’ala, serta tulus mengabdi kepada negara,” kata Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sadhy didampingi Kabag SDM, AKP Desy Ariyanti di sela kegiatan, Selasa (22/6/2021) siang.


Yusantiyo mengharapkan giat dan acara seperti ini terus dilaksanakan. 


Mengingat kegiatan ini sangat baik untuk kemajuan pendalaman iman dan takwa (Imtak) di dalam jiwa seluruh personel Polres Ogan Ilir.


"Saya berharap ini akan berlanjut secara rutin dan dijadwalkan," ucap Yusantiyo.#Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here