Pengurus JMSI Lahat Periode 2021- 2026 di Lantik - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 30 Juni 2021

Pengurus JMSI Lahat Periode 2021- 2026 di Lantik


Lahat,MJ -- Hembusan angin malam nan sejuk berhembus menambah Sakralnya pelantikan Jaringan Media Siber Indonesia Cabang Lahat yang di Ketuai Robiansyah Alwi Cik Mat periode 2021- 2026, bertempat di Pendopoan Rumah dinas Kabupaten Lahat 29 Juni 2021.


Hadir pada pelantikan ini dihadiri Bupati, Wakil, Sekda beserta Forkominda, Pengurus JMSI Pusat dan Ketua Sumsel dan para undangan lainnya.


Usai dilantik Robiansyah Alwi selaku Ketua JMSI Kabupaten Lahat pada sambutannya "  mengatakan bahwa hendaknya keberadaannya bisa bersinergi ditengah masyarakat dan Pemerintahan.


Mahmud Marhaba Sekjen JMSI pada sambutannya mengatakan" rencananya akan kami bersama tidak bisa hadir bersama karena kami di mana-mana tapi kita bersyukur hari ini kita bisa berkumpul dengan sama-sama menjalankan proses bapak ibu sekalian yang jelas bahwa batubara cukup menjadi penopang energi di kawasan Sumatera apalagi yang ada di ini tentu adalah kekayaan alam yang dan dimanfaatkan sebaik mungkin.


Tujuan yang mulia menjadikan masyarakat di daerah ini betul-betul secara alami tidak mungkin dalam perjalanan satu periode ini maksimal terjadi pada periode pertama dan kedua saya tidak berkampanye tapi itulah nyatanya daerah ini yang mencerminkan bagaimana pemimpinnya kedua tentunya kami dari pusat menitipkan harapan besar agar bisa bersinergi baik dengan komentarnya bagaimana ini bisa menopang pembangunan di daerah ini akan menjadi catatan penting oleh karena itu pelantikan yang pertama ini sesuatu hal yang terjadi di luar biasa dibaca oleh pengurus pusat kedaerah " ujar Sekjen JMSI pusat.


Hal senada dikatakan Bupati Lahat Cik Ujang bahwa kehadiran Media Siber menjadi Atmosfer bagi Pemerintah daerah  akan bersinergi. Menjadikan Media Publik yang akan menyajikan Berita sehingga menjadikan Lahat bercahaya. Sebagai Komponen dalam bentuk Jurnalis sehingga sinergitas terjalin." Pesan Bupati   Beliau juga mengucapkan selamat kepada pengurus JMSI atas pelantikannya.Sesion terakhir dilanjutkan dengan ramah tamah dan Poto bersama.


Laporan Kerbay Mulak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here