Pelaksanaan Suntik Vaksinasi Covid-19 Tahap Satu Di Desa Kencana Mulya Kecamatan Rambang - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 10 Juni 2021

Pelaksanaan Suntik Vaksinasi Covid-19 Tahap Satu Di Desa Kencana Mulya Kecamatan Rambang


Rambang Muara Enim Matajurnalis.com Dalam rangka memutus Rantai Penyebaran, Dan Mempercepat Penanganan Serta Pengendalian Covid-19.


Pemerintah Melakukan Program Vaksinasi Yang Dilakukan Secara Bertahap. Di Desa Kencana Mulya kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim,10/06/2021.pukul 09:00 Sampai Dengan Selesai.


Dihadiri Kapolsek Rambang AKP Najamudin SH ,Kepala Desa Kencana Bambang Siswanto Mulya ,Camat Rambang Heri Mulyawan SPMM , Plt ka Puskesmas kecamatan Rambang Sri Rahayu SKm ,Beserta Bahbinsa, dan Bahbinkatibnas,Limas ,dan Elemen Masyarakat, Yang Sangat Antusias Dalam Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid -19 tersebut.


Sementara Vaksinasi Tahap pertama Di Desa Kencana Mulya,Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim ,Lebih Kurang 150 Warga,yang Disuntik Vaksinasi Covid-19 Di desa Desa tersebut.


Adapun Pelaksanaan Kegiatan Penyutikan Vaksinasi Covid-19 Dilaksanakan Kantor Desa Marga Mulya ,dan Menyertai  Beberapa  Eleman Diantaranya:,Perangkat Desa,BPD, Kader Posyandu,Pengurus Masjid, Rt, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Dan ,Lansia, Dan Serta Pemangku Adat , Dari Kedua Desa.


Kepala Desa Kencana Mulya  Bambang Siswanto,saat Diwawancarai Awak MediaMenyampaikan ,Bahwa PenyuntikanVaksin Dilakukan Secara Bertahap Mengingat Peralatan dan Obat Vaksin masih terbatas.


Kegiatan Yang Dilaksanakan,Desa Kencana Mulya, Sebagai Upaya Dari Pemdes Bekerja Sama Dengan Pihak Terkait Dalam hal ini Dari Puskesmas,unsur Tripika dan Kecamatan Dalam Memberikan Pelayanan yang Lebih mudah Kepada Masyarakat.


Pelaksanaan kegiatan inipun Mengikuti Aturan Protokol Kesehatan Sesuai  Dengan anjuran Yang Diterapkan Pemerintah ,Diharapkan Dengan dilaksanakan Vaksinasi Di Desa Kami ini  Dapat  Mencegah Dan Mengurangi Penyebaran Covid-19,Pungkas Kepala Desa.#Repoter: (Tn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here