Musda Golkar Ogan Ilir Di Hotel Ilaya, Dr H Dodi Reza Alex : Musda Ini Sah, Sudah Legitimate - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 26 Juni 2021

Musda Golkar Ogan Ilir Di Hotel Ilaya, Dr H Dodi Reza Alex : Musda Ini Sah, Sudah Legitimate


INDRALAYA, MJ - Musyawarah Daerah ( Musda) IV Partai Golongan Karya (Golkar) Ogan Ilir dibuka langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Selatan Dr H Dodi Reza Alex dengan ditandai pemukulan gong.


Acara tersebut berlangsung kondusif dan dihadiri mantan Ketua DPD Golkar Sumsel yang juga mantan Gubernur Sumsel dua periode H Alex Noerdin, Sabtu (26/6/2021) di ballroom hotel Ilaya Indralaya Ogan Ilir.


Hadir Dewan Penasehat Partai Golkar Sumsel Ir Alex Noerdin, Ketua Harian Partai Golkar Sumsel, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, para ketua DPD II partai Golkar, dan para elit partai politik serta pengurus DPD II, Pimpinan Kecamatan dan Ormas Partai.


Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel Dr H Dodi Reza Alex Lic, Econ, MBA ketika ditanya awak media mengatakan, bahwasan dirinya tidak mau mengomentari yang lain, akan tetapi gelaran Musda yang digelar hari ini sesuai mekanisme aturan prosedural yang sah. 


" Ya, Gelaran Musda hari ini sudah jelas sesuai aturan juklak, aturan AD/ART Organisasi, dan jelas musda hari ini memgikuti aturan prosedural yang sah, dan berdasarkan instruksi dari DPP dan DPD I Partai Golkar, jadi Hasil Musda Golkar hari ini adalah sah dan itu legitimate yang diakui DPD 1 dan DPP," ujar Dodi yang juga Bupati Musi Banyu Asin kepada awak media.


Selanjutnya Dodi dengan tegas menyampaikan instruksi kepada ketua terpilih nanti untuk segera melakukan konsolidasi sampai ketingkat desa.


" Ya, target utama partai golkar Ogan Ilir harus mempertahankan kemenangan pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 nanti, Pileg dan Pilkada harus dimenangkan partai golkar, insyaallah dengan kerja keras dan usaha cerdas," Jelasnya.


Disinggung soal keabsahan Musda Golkar yang digelar di ballroom hotel Ilaya Indralaya, Dodi Reza Alex menyatakan sudah sah karena sudah sesuai dengan mekanisme aturan prosedural yang sah.(aza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here