Kunjungan Satuan Binmas ke Spot Pertanian Binmas Noken Desa Lira - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 19 Juni 2021

Kunjungan Satuan Binmas ke Spot Pertanian Binmas Noken Desa Lira


Geya,Mj - Satuan Binmas Polres Tolikara yang dipimpin Kasat Binmas Iptu Widada bersama anggota mengunjungi Spot Pertanian Program Binmas Noken di Desa Lira, Distrik Geya. Sabtu (19/06).


Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H melalui Kasat Binmas Iptu Widada bersama Anggota Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan dan memantau Spot Pertanian Program Binmas Noken serta Program TERAPI (Tolikara Berempati) di Desa Lira, Distrik Geya.


Iptu Widada dalam kesempatannya menyampaikan bahwa sehubungan dengan Program Binmas Noken serta TERAPI (Tolikara Berempati), pihaknya melakukan pendekatan langsung kepada masyarakat dengan mengunjungi dan memantau Spot Tani Binaan Polres Tolikara.


"Dalam giat kunjungan ini, kami memberikan penyuluhan dan bantuan untuk kemajuan dalam pertumbuhan tanaman yang telah ditanam, dengan memberikan media rambat untuk buncis dan membersihkan lahan yang sudah ditumbuhi rumput yang menganggu pertumbuhan tanaman-tanaman tersebut." Ucap Iptu Widada.


Ia menambahkan, bahwa pihaknya memberikan bantuan berupa bibit dan alat bantu bertani untuk menunjang serta dukungan moril untuk para petani dalam menjalankan aktifitas bercocok tanam.


"Dalam hal ini kami membantu dan memantau  pertumbuhan dan progress dari kelompok tani binaan kami sehingga kami semua berharap dapat membuahkan hasil dan kualitas yang terbaik untuk membantu kesejahteraan masyarakat sekalian." Tutup Iptu Widada.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here