Kasi Kesos Kelurahan Jombang, Hadir Dalam Pembagian BST Susulan Hari Ini - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 03 Juni 2021

Kasi Kesos Kelurahan Jombang, Hadir Dalam Pembagian BST Susulan Hari Ini


Tangsel, matajurnalis.com - Pembagian BST tahap 3 dan 4 susulan telah dilakukan oleh Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan, acara pembagian BST tahap 3 dan 4 susulan tersebut di laksanakan dikediaman Alm H.Rasam (Gore), tepatnya di Jombang Rawalele, Kamis (03/06/2021).


Pembagian BST susulan dilakukan dengan membatasi para penerima BST untuk selalu menjaga jarak sesama penerima, dan menggunakan masker selama mengikuti acara pembagian BST susulan ini, intinya agar kita semua dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Saat di temui awak media, Susi selaku Kasi Kesos Kelurahan Jombang mengatakan, saya sangat bersyukur sekali karna dalam pembagian Bantuan Sosial Tunai ( BST ) susulan ini berjalan dengan sangat baik dan bantuan yang diberikan kepada warga dapat selesai tanpa ada kendala apapun," ujarnya.


Dalam pembagian BST susulan ini turut hadir juga dari Staf Kelurahan Jombang 4 orang, Binamas, Babinsa dan dari pihak Kantor Pos sebanyak 5 orang yang bertugas untuk mendata dan membagikan bantuan ini untuk para penerima yang telah terdaftar dan membawa surat undangan serta membawa KTP atau Kartu Keluarga asli sebagai data pendamping untuk melakukan pencairan dana tersebut.


" Sebanyak 718 PKM penerima BST susulan untuk Tahap 3 dan 4 di Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan, adapun jumlah yang akan diterima oleh penerima BST berjumlah 600 ribu rupiah.


" Menurut salah satu warga yang menerima BST susulan M. Yusuf mengatakan, beliau bersyukur kepada Pemerintah dan juga pihak Kelurahan Jombang khususnya, dalam hal ini masih selalu memikirkan rakyatnya dan mempermudah untuk membantu pencairan Bantuan Sosial Tunai.

Syukur Alhamdulillah sekali lagi saya ucapkan dengan terima nya uang 600 ribu ini, sangat membantu sekali, apa lagi di masa pandemi Covid-19 yang semhakin sulit ini," kata M.Yusuf.

( Andi Nurhidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here