Kapolres Tolikara Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 13 Bintara Polres - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 30 Juni 2021

Kapolres Tolikara Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 13 Bintara Polres


Karubaga,Mj - Bertempat di lapangan apel Mapolres Tolikara, Kapolres AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H Memimpin langsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat personilnya sebanyak 13 Bintara. Rabu (30/06).


Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Papua No. Kep / 77 / VI / 2021 Tanggal 22 Juni 2021 tentang KNP Bintara Polri Polda Papua pada Polres Tolikara sebanyak 13 personil diantaranya Brigadir Ke Bripka sebanyak 9 Personil, Sedangkan Bripka Ke Aipda Sebanyak 4 Personil.


Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa Polri sebagai pejabat publik senantiasa dituntut oleh masyarakat agar mampu memberikan pelayanan yang baik dan prima, baik sebagai pelindung, pengayom, pelayanan serta penegak hukum yang berkeadilan sebagai Polri yang presisi dan selalu berupaya meningkatkan kualitas diri sesuai dengan pangkat dan jabatan.


"Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, diharapkan pada yang bersangkutan agar senantiasa mengucap syukur dan meningkatkan kinerja serta bertanggungjawab dalam menjalankan tugas dan amanah." Ucap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.


Setiap melaksanakan tugas diharapkan bekerja dengan ikhlas dan semangat pengabdian memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta profesional dan porposional. Tegasnya


Ia menambahkan bahwa, Usulan kenaikan pangkat adalah hak semua anggota, tetapi proses kenaikan pangkat tidak menjadi hak yang Absolut, Personil yang menerima kenaikan pangkat ialah personil yang dinilai pantas dan wajar atas loyalitas serta dedikasi sehingga pimpinan perlu memberikan reward berupa kenaikan pangkat yang lebih tinggi, dan hal ini juga berkat dukungan dan doa dari keluarga, terutama sang Istri.


"Saya selaku Kapolres Bersama seluruh anggota dan Bhayangkari mengucapkan selamat dan sukses semoga tuhan memberkati kita semua dalam menjalankan tugas sebagai polri yang presisi." Tutup AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H


Kegiatan upacara dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat melalui salam protokol kesehatan didahului Kapolres dan diikuti oleh pejabat utama dan seluruh personil polres lainnya.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here