Kapolres Lahat Hadiri Kegiatan Komsos di Koramil Merapi - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 09 Juni 2021

Kapolres Lahat Hadiri Kegiatan Komsos di Koramil Merapi


Lahat,MJ --- kalau kita lihat dari Alquran  orang bilang silaturahmi itu akan dipanjangkan umurnya dimudahkan rezekinya dan menyampaikan kemudian untuk kita sebagai pimpinan teritorial yang paling putih,  mari kita kerja sama untuk pembinaan kepada masyarakat kalau ada ada yang mau ke sana mohon diingatkan karena ada itu juga ada yang masih muda. Mari kita tingkatkan tali silahturahmi kepada  masyarakat. Sebagai sebagai pendorong faktor yaitu kerjasama, lomba PPKM Micro Merapi Barat mendapat juara 1 di Kabupaten Lahat, seperti disampaikan Kasdim Mayor Inf Syaripudin mengawali kegiatan Komponen sosial ( komsos,)  masyarakat di Wilayah Koramil 405-02 semester 1 tahun 2021.


Sementara itu AKBP Acmad Hartono SiK selaku Kapolres Lahat menambahkan bahwa kegiatan komsos Koramil pada pagi hari  ini t melaksanakan kegiatan pemberian reward kepada anggota Polsek dan bhabinkamtibmas. Polsek dan Koramil itu dalam rangka menguatkan sinergi polisional di wilayah hukum agar tetap kondusif dan terutama dalam rangka penanggulangan Covid-19,   ber sinergi menjaga keamanan wilayah kerjanya sekarang terhadap tugas dan tugas-tugasnya di dunia ini sudah disepakati oleh para ahli di dunia dan Indonesia adalah salus populi suprema Lex tempat-tempat bisnis kecuali itu semua dalam rangka mengusir kerumunan. Babinsa dan Bhabinmtibmas  membubarkan kerumunan , saat ini Instruksi Mendagri harus diaktifkan, 8% wajib dialokasikan untuk penanganan Covid-19" pesan Kapolres mengakhiri sambutannya.


Pertemuan Komsos ini digelar di Aula Kantor Koramil  Merapi Area pada Rabu 9 Juni 2021

 dihadiri juga oleh Danramil Merapi Area Kapt Inf Sudarno, AKP Samsuardi Kapolsek Merapi, Camat Merapi Barat Sumarno SE, MSi, Camat Merapi Timur Darmi. F  BA, Camat Merapi Selatan Hadiwijaya SE, Perwakilan Kades se- Kecamatan Merapi Area baik selatan, barat maupun Selatan serta Anggota Bhabin Kamtibmas dan Babinsa Merapi.


Usai mendengarkan Wejengan dari Kapolres kegiatan dilanjutkan sesion Poto bersama dan pembagian Topi keseragaman sebagai wujud sinergitas antara Camat, Kades dan Koramil 405-02 memanen bayam bersama Kebun ini merupakan binaan CSR PT Golden Great Borneo.


Tak lupa pula Danramil Merapi Area mengajak untuk bergandeng tangan menyelesaikan masalah yang terjadi, sebagai contoh apabila ada anak buah saya Babinsa yang ada masalah hubungi saya, begitu juga sebaliknya apa bila kerja berdedikasi baik mari kita bersinergi dengan baik wajar bila Merapi mendapat predikat terbaik " tandas Kapt Inf Sudarno.

Laporan NID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here