H -1 Bhayangkara Ke - 75, Pospol Kanggime Berikan Edukasi Warga Pentingnya Prokes 5M - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 30 Juni 2021

H -1 Bhayangkara Ke - 75, Pospol Kanggime Berikan Edukasi Warga Pentingnya Prokes 5M


Kanggime,MJ  - Dalam rangka menekan Penyebaran Covid - 19 jelang Hari Bhayangkara tanggal 1 Juli 2021 dilingkungan warga, Personil Pospol Kanggime Berikan Edukasi dan pemahamana Protokol Kesehatan berupa 5M kepada masyarakat. Rabu (30/06).


Dalam edukasinya Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H Melalui Kapospol Brigadir Cristoporus Pagasing menjelaskan  memberikan arahan pentingnya Protokol Kesehatan 5M dimasa pandemi, warga wajib disiplin prokes 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi aktifitas, hal ini wajib disadari kembali oleh masyarakat bahwa virus Covid - 19 masih ada di sekitar kita.


"Kiranya anjuran yang telah di keluarkan oleh pemerintah ini wajib di taati seluruh lapisan masyarakat sebagai bentuk upaya atau kekompakan kita dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tolikara khususnya Distrik Kanggime." Tegas Kapospol Kanggime.


Usai memberikan Edukasi, Personil membagikan masker sebagai pelengkap edukasi sehingga diharapkan dapat selalu diterapkan dalam keseharian atau ketika beraktifitas diluar rumah. 


"kegiatan ini merupakan upaya kami kepolisian khususnya di kanggime dalam mencegah penyebaran covid - 19 di lingkungan warga, Ia berharap masyarakat yang ada di kanggime bisa lebih disiplin dalam mentaati prokes penggunaan masker ketika beraktifitas di manapun berada." Tutup Brigadir Cristoporus Pagasing.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here