Grand Opening Coffe Dari Hati Kota Prabumulih - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 05 Juni 2021

Grand Opening Coffe Dari Hati Kota Prabumulih


PRABUMULIH. Matajuralis.com Grand Opening Kopi Dari Hati yang beralamat di jalan padat karya Prabumulih Timur hari ini, Sabtu 05/06/2021 dihadiri oleh segenap insan pers prabumulih.


Dalam kesempatan ini Feriyanto sebagai pemilik Coffe ini menjelaskan bahwa Kopi Dari Hati ini juga ada di beberapa kota besar seluruh indonesia, ada 137 cabang yang sudah beroperasi di seluruh indonesia.


“Kopi Dari Hati ini sudah beroperasi di 137 Kota besar di indonesia, jadi untuk brand tentu sudah banyak dikenal,” ungkap Fery saat dibincangi oleh pewarta pada acara Grand Opening hari ini.




Adapun menu unggulan yang disediakan di Coffee ini adalah Egg Hati Toast Roti bakar dengan isi. Ikan Tuna dan daging Asap dengan bubuhan keju serta omelet yang lembut.


“Menu unggulan kita yakni Toast, ini belum ada di kafe-kafe lain. Ini menu spesial Kopi Dari Hati,” tambahnya lagi.


Ditanya tentang harga, Fery yang dikenal juga sebagai pengusaha muda berasal dari Gunung Raja Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim mengatakan harga siap bersaing.


“Untuk harga yang pastinya siap bersaing, terjangkau oleh masyarakat Kota Prabumulih. Saya warga prabumulih jadi taulah standar harga kota kita ini, tentu bisa terjangkau dan sesuai kantong,” ungkapnya sembari tertawa.


Ferry menambahkan lagi, bahwa semua pegawainya sudah mengikuti kursus dan mempunyai sertifikat.


“Semua sudah ikut kursus dan bersertifikat untuk bartender dan lainnya, agar dalam pelayanan terhadap pelanggan dapat lebih profesional,” pungkas Ferry sembari berharap agar kawan-kawan media dapat menjadikan Coffe and Barbershop Kopi Dari Hati sebagai tempat ngopi yang rekomended di kota ini. (Team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here