Gara-Gara Rumput Rohaya Bacok Sar ni Hingga Masjk RS - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 06 Juni 2021

Gara-Gara Rumput Rohaya Bacok Sar ni Hingga Masjk RS


OGAN ILIR,MJ -- Tak terima tetangganya membuang hasil tebasan rumput ke lahan sawahnya, Saroni (57), warga Desa Babatan Saudagar, Dusun 1, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, menderita luka bacok bahkan jari telunjuknya sebelah kiri putus.


Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy,SH melalui Kapolsek Pemulutan, IPTU Iklil Alanuari,ST mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Sabtu (5/6). Awalnya, pelaku Rohaya (47), bersama kedua anaknya sedang bersawah. Lalu, korban dari rumahnya melihat pelaku membuang rumput sisa tebasan di tempat sawah korban.

“Karena tidak senang, lalu korban menghampiri pelaku yang pada saat itu sedang menebas rumput. Sehingga terjadilah ribut mulut antara korban dan pelaku. Tiba-tiba pelaku langsung membacok korban,” terang Iklil, saat dikonfirmasi Minggu (6/6).

Melihat kejadian tersebut, warga sekitar langsung melerai dan membawa korban ke puskesmas. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek pada dada sebelah kiri di bawah ketiak, luka robek pada daun telinga sebelah kiri, jari telunjuk sebelah kiri putus dan luka robek pada jari jempol sebelah kiri.

“Sekitar pukul 18.30 WIB, petugas menerima informasi bahwa tersangka bersembunyi di rumah keluarganya. Setelah itu dilakukan pengejaran dan penangkapan terhadap tersangka. Saat dilakukan penangkapan, tersangka tidak melakukan perlawanan dan menyerahkan diri. Selanjutnya tersangka di bawak ke Polsek Pemulutan guna pemeriksaan lebih lanjut,” lanjut Iklil.

Bersama tersangka Rohaya, turut diamankan satu bilah parang dengan panjang kurang lebih 35 cm bergagang kayu warna cokelat. Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here