Dukung Vaksinasi Nasional, Kabag Ops Polres Tolikara Lakukan Sosialisasi kepada Jamaah Masjid Khoirul Ummah - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 28 Juni 2021

Dukung Vaksinasi Nasional, Kabag Ops Polres Tolikara Lakukan Sosialisasi kepada Jamaah Masjid Khoirul Ummah


Karubaga,Mj -  Dalam rangka mendukung serta Mengsukseskan Program Vaksinasi Nasional di Kab. Tolikara, Kabag Ops Polres Tolikara AKP Sarwoko, S.Sos Melaksanakan Sosialisasi Kepada Jamaah Masjid Khoirul Ummah Setelah Melaksanakan Sholat Dzuhur. Senin, (28/06).


Dalam sosialisasinya Kabag Ops AKP Sarwoko, S.Sos mengatakan sehubungan dengan dimulainya pelaksanaan vaksinasi Covid -19 yang akan di gelar secara nasional, kami sebagai mitra masyarakat yang baik mengajak kepada semua untuk mendukung program ini demi kesehatan kita semua.


Kabag Ops menegaskan agar, Bagi bapak - bapak yang belum melaksanakan vaksin agar segera melapor ke polres atau bisa langsung kedinas kesehatan. Bagi yang sudah melaksanakan vaksin massal di polres kami ucapkan terima kasih dan berharap bisa mengajak warga lainnya yang belum vaksin sehingga bisa di salurkan secara cepat dan tepat untuk masyarakat.


"Kita wajib bersyukur karena pemerintah telah melakukan berbagai usaha dan upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 seperti yang telah kita terapkan saat ini seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi kegiatan serta menjauhi kerumunan ditambah lagi dengan melaksanakan Vaksinasi." Ujar AKP Sarwoko, S.Sos.


Ia mengingatkan bahwa, Satu hal yang paling penting masyarakat tidak boleh takut mengenai proses vaksinasi karena langsung diperiksa oleh tim dokter, vaksin aman dan halal serta baik untuk kesehatan dan kekebalan tubuh kita, jadi sebagai warga negara yang baik dan beriman kita wajib mematuhi hal ini sebagai bentuk dukungan kita dalam memutus penyebaran covid - 19.


"Kita yang ada di Kabupaten Tolikara tidak boleh mempercayai berita atau isu hoax yang tidak benar mengenai vaksin, buktinya saya sendiri sehat dan bugar. Oleh sebab itu mari kita semua mendukung kebijakan pemerintah dalam program Vaksinasi secara nasional demi kita, demi keluarga dan negara kita Republik Indonesia." Tutup AKP Sarwoko, S.Sos.# Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here